Rabu, 22 Mei 2019

Genmuda – Sebelumnya Genmuda.com udah pernah bahas kalo drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ di bulan November kemarin. Satu bulan berjalan, rating drama satu ini emang engga sefantasitis rating yang diperoleh sama ‘The Legend of Blue Sea,’ yang sama-sama tayang pada bulan November. Uniknya seiring berjalannya waktu, drama romantis antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini justru semakin memikat para penonton.

Diceritain kalo Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah seorang atlet angkat besi berusia 20 tahun yang baru pertama kali ngerasain jatuh cinta. Di sini kamu bakal ketemu sama dua orang tokoh cowok, yaitu Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) dan Jung Jae Yi (Lee Jae Yoon). Namun demikian, drama ini engga cuma melulu nyeritain tentang kisah cinta aja. Drama ini juga nyeritain tentang karir Bok Joo sebagai atlet angkat besi.

Selain didukung sama pemain yang sesuai, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ sejatinya mampu menarik minat penonton karena berlatar kehidupan kampus. Engga heran kan kalo kisah cinta bikin penontonnya geregetan sekaligus gemes.

Nah, kalo kamu belum pernah nonton dramanya, Genmuda.com bakalan kasih tau kenapa drama bisa bikin kamu gemes sama jalan ceritanya. Cekidot!

1. Kesuksesan Sung Kyung meranin Kim Bok Joo

via: MBC
(Sumber: MBC)

Sung Kyung emang terbukti mampu ngubah imagenya sebagai cewek yang nyebelin di drama ‘Cheese in the Trap’ dan ‘Doctor Crush’, lewat perannya di ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’. Di sini doi malah jadi pemeran utama perempuan yang engga harus tampil anggun dan digambarin sebagai cewek yang kurang populer di kampusnya. Demi perannya itu sang aktris juga dituntut naikin berat badan sampai 5 kg supaya tubuhnya ideal sebagai atlet angkat besi. Totalitas kan.

2. Cewek tomboy dan selebor, tapi tetep punya inner beauty

Masih soal karakter Kim Bok Joo. Hingga episode 10 kemarin, karakter cewek ini justru mampu menarik hati para fans drama korea karena penampilannya yang tomboy, selebor, tapi tetep lucu dan punya inner beauty. Wajar dong kalo frenemynya Jung Joon Hyung berbalik jadi naksir.

3. Benci-benci jadi cinta

via: Facebook
(Sumber: Facebook)

Ini yang bikin ngegemesin dari 10 episode yang udah jalan sejauh ini. Baik Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung terlihat serasi banget di drama ini. Meski keduanya emang temen baik di kehidupan nyata, tapi chemistry keduanya jelas mampu menjadi magnet bagi Jung Joon Hyung untuk terus ngegodain Kim Bok Joo yang polos. Kira-kira kedua atlet itu jadian terus nikah engga ya? Penasaran kan.

4. Punya temen yang engga kalah lucu

Namanya masih jadi mahasiswa di kampus, Bok Joo pun punya temen yang bisa doi andalin buat curhat. Kedua sahabat setianya adalah Lee Sun Ok (Lee Joo Young) dan Jung Nan Hee (Cho Hye Jung). Persahabatan mereka pun udah pasti sering Kawan Muda temuin dalam kehidupan sehari-hari. Pokoknya #friendshipgoals banget deh!

5. Cameo episode selanjutnya ada Ji Soo dan Seohyun Girls’ Generation

via: Soompi
(Sumber: Soompi)

Yeah! Berdasarkan informasi dari MBC pada hari Senin (19/12), Ji Soo kabarnya akan muncul di episode 11, sedankan Seohyun akan muncul di episode 12, yang bakal ditanyangin pada tanggal 21-22 Desember 2016. Belum ada kabar lebih lanjut terkait peran keduanya, namun yang jelas ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ masih menyisakan 6 episode yang sayang buat kamu lewatin hingga awal tahun 2017.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.