Senin, 24 Juni 2024

Genmuda – Percaya atau gak, setiap generasi selalu punya masa kejayaannya masing-masing, termasuk bagi Generasi 90an. Mulai dari musik, fashion, mainan sampe cemilan pada era tersebut pasti masih nempel banget di kamu. Oleh sebab itulah, Ismaya Live berkolaborasi dengan Generasi 90an untuk bikin acara pop culture, Festival Mesin Waktu.

Acara ini diselenggarakan tanggal 14 Oktober 2017 di The Establishment, Lot 6, SCBD, Jakarta Selatan. Sesuai temanya, Festival Mesin Waktu akan mengajak kamu kembali ke dekade 1990an buat menikmati kebahagiaan sederhana khas anak 90an melalui musik, film, mainan, dan masih banyak lagi.

©Genmuda.com/2016 Gabby
PR & Media Relations Ismaya Live. Kevin Wiyarnanda dan Asst. Brand Manager at Ismaya Live, Sarah Deshita di acara konferensi pers DWP 2016 di Blowfish, Jakarta, Rabu (19/10) ©Genmuda.com/2016 Gabby

“Festival Mesin Waktu akan mengobati rasa kangen kita semua dengan pop culture tahun 90an mulai dari A sampai Z,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Senin (2/10).

Mewakili ‘kebahagian sederhana’ dari Generasi 90an, festival ini sengaja dibagi dalam lima zona sesuai kategori, seperti Zona Mainan, Zona Jajan, Zona Nonton, Zona Main, dan Zona Musik. Pada Zona Main, kamu bisa cobain game-game retro khas 90an kayak Nintendo, Sega, dan PlayStation.

Sebagai hiburan, di Zona Musik akan menjadi tempat dimana para band-band anyar tahun 90an akan tampil yaitu Potret, Basejam Reunion, Naif, P-Project, dan Bening. Selain musik, tontonan khas 90an seperti serial kartun, sinetron, iklan dan film-film tahun 90an akan ditayangkan kembali di Zona Nonton.

Zona Jajan akan menjadi tempat snack-snack khas 90an seperti Anak Emas, Yosan, Cokelat Superstar, Cokelat Payung Snack Lidi akan dijual. Sedangkan Zona Museum akan melengkapi nostalgia tahun 90an di Festival Mesin Waktu melalui benda-benda khas dekade tersebut seperti kaset, boombox, handphone besar, dan benda lainnya yang akan dipajang di sana.

Terdapat dua kategori tiket yaitu Presale (Rp 150.000) dan Normal (Rp 250.000) yang bisa Kawan Muda beli di situs resmi Ismaya.

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.