Selasa, 31 Januari 2023

Genmuda – Menyusul popularitas ‘Pen-Pineapple-Apple-Pen’ di seluruh dunia, Piko Taro ternyata engga lantas ongkang-ongkang kaki. Terlepas dari fakta bahwa popularitas lagu tersebut engga serta-merta bikin dirinya kaya, yang jelas kini doi udah kembali dengan sebuah single baru.

Diberi judul ‘Futamojime Mistake’ (‘Mistake a Second Letter’), lagu tersebut pada dasarnya engga kalah random dari ‘PPAP’. Video klipnya — yang saat ini udah disaksiin lebih dari 2,6 juta kali — dibuka lewat penampilan unik Piko Taro yang bergaya dengan tatapan dan senyum aneh nan menggoda.

Nah, berlanjut dari situ, Piko Taro lantas nyanyiin kata-kata Jepang yang terdiri dari dua suku kata. Doi beberapa kali ngubah suku kata yang kedua sampai doi akhirnya sampai ke kata yang doi maksud. Doi pun nutup penampilannya dengan ngegonggong layaknya anjing, sebelum akhirnya teriak “I’m Fire!!”.

Well, iya sih kali ini lirik lagu Piko Taro emang sebagian besarnya berbahasa Jepang. Tapi, sebetulnya kalimatnya engga ribet-ribet banget kok, Kawan Muda. Kamu engga perlu mahir bahasa Jepang dulu buat bisa nyanyiin ‘Futamojime Mistake’, apalagi buat ngegonggong dan teriak “I’m Fire!!” doang. Kalo kamu tertarik buat nyanyiin lagu tersebut, kamu cek dulu aja lirik dan artinya (bahasa Inggris) berikut ini:

Ama… no no no

(Buddhist nun… no no no)

Ami… no no no

(Net… no no no)

Amu… no no no

(Knit… no no no)

Ame — sou!

(Rain – yes!)

Ame ga furu! Ame ga furu! Ame ga furu!

(It’s gonna rain! It’s gonna rain! It’s gonna rain!)

Ina… no no no

(Rice… no no no)

Ini… no no no

(Going… no no no)

Inu – sou!

(Dog – yes!)

Inu ga naku! Inu ga naku! Inu ga naku!

(The dog is gonna bark! The dog is gonna bark! The dog is gonna bark!)

I’m fire!!

I’m fire!!

I’m fire!!

Engga ketinggalan, menurut RocketNews24, ‘Futamojime Mistake’ rencananya juga bakal dimuat dalam album Piko Taro yang dirilis minggu depan pada 7 Desember mendatang. Belum ada pengumuman lebih lanjut terkait daftar lengkap dari trek-trek yang bakal dimuat di album tersebut. Namun demikian, apapun lagunya, kayaknya sih bakal tetap random dan gokil kayak yang udah-udah. Berikut ini adalah video klip ‘Futamojime Mistake’:

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer