Sabtu, 8 Agustus 2020

Genmuda – Kalo Kawan Muda suka ngikutin Asia’s Next Top Model Cycle 5, kamu pasti familiar sama Valerie dan Veronika. Yup, mereka adalah satu-satunya pasangan kembar yang ada di ajang ini dan jadi perwakilan Indonesia.

Namun, selain mereka berdua masih ada lagi wakil Indonesia lainnya yaitu Clara Sutantio. Nah, buat Kawan Muda yang belum tau siapa sih Veronika dan Velarie? Baca aja artikel di bawah ini sampe kelar.

1. Kembar pertama di gelaran ini

Buat kamu yang bingung kenapa ada yang mirip di ajang Asia’s Next Top Model, ini karena emang ada pasangan kembar untuk cycle 5 ini. Yap! Valerie dan Veronika ini adalah pasangan kembar pertama yang lolos di ajang Asia’s Next Top Model . Tentu ini akan memberi warna dan suasana kompetitif baru buat Asia’s Next Top Model Cycle 5 itu sendiri setelah ada kehadiran mereka.

2. Engga cuma cantik, tapi pinter

Kalo selama ini kita cuma mikir bahwa model itu cuma modal tampang cantik dan badan tinggi semampai aja, maka kalian harus ubah pikiran itu buat si kembar ini. Valerie dan Veronika ternyata sama-sama lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan mikrobiologi dan bioengineering. Dilansir dari postshare.co.id, dua-duanya lulus di tahun yang sama, yaitu 2014. Sejak saat itu, keduanya memutuskan buat jadi entrepreneur dan role model buat cewek-cewek Indonesia.

3. Sama-sama punya keunggulan masing-masing

Walaupun keduanya keliatan sangat susah dibedain, tapi soal kemampuan, ternyata mereka lumayan bisa dibedakan. Kalau Veronika lebih baik dalam catwalk dan modeling, maka Valerie punya kemampuan berpose untuk foto yang lebih baik dari kembarannya. Perbedaan dari keduanya inilah yang menghadirkan warna yang berbeda buat Asia’s Next Top Model Cycle 5.

4. Punya sifat yang beda

Walaupun keduanya kembar, pasti punya sifat yang berbeda dan lumayan mencolok. Kalo Veronika punya jiwa yang lumayan humoris, terkesan supel, dan gampang akrab sama peserta Asia’s Next Top Model yang lainnya. Bedanya, Valerie punya jiwa yang lebih kompetitif dan punya sifat pemimpin dibanding Veronika.

5. Tetep punya ikatan batin

Keduanya udah sama-sama pernah menempati posisi Top 3 di beberapa challenge yang udah pernah mereka jalani. Kalo lagi Valerie yang menang, maka Veronika dibawahnya, begitu pun sebaliknya. Uniknya lagi, keduanya selalu berkompetisi buat jadi The Next Asia’s Next Top Model, mereka tetep saling dukung dan kekhawatirannya pun jadi double, karena ngerasa takut saudari kembarnya lah yang mesti pulang.

Sampe saat ini, keduanya masih bertahan di Asia’s Next Top Model Cycle 5, dan masih episode kedua. Di episode 3, keduanya bakalan di make over, yang satu akan pakai poni, dan yang satu akan dipotong rambutnya. Kira-kira siapa dan gimana ya hasilnya? Sebelumnya tonton dulu nih video ini, tentang seberapa kenal keduanya sama saudarinya sendiri. Check this out!

(sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.