Selasa, 11 Agustus 2020

Genmuda – Kemeriahan akan kehadiran sang legenda Britpop di Jakarta udah terdengar dari beberapa bulan yang lalu. Para fans, penikmat musik ataupun pecinta konser musik pasti udang engga sabar menantikan kedatangan Morrissey pada hari Rabu 12 Oktober mendatang. 

Menyambut konser kedua Morrissey ini, kiosPlay selaku promotor bekerja sama dengan komunitas The Smiths Indonesia siap ‘memanaskan’ eforia kedatangan Morrissey lewat acara, “How Soon Is Now” – An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016: Songs that make you smile and saved your life, a tribute to THE SMITHS X MORRISSEY. 

Event tribute ini akan digelar pada hari Jumat 7 Oktober 2016 di Locanda Food Voyager Panin Plaza mulai jam 6 sore. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan Pure Saturday, Marsh Kids, Twiterella, Olliver Cromwell dan The Gerrymandering. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu Morrissey dan The Smiths. 

Bagi Kawan Muda yang mau bersenang-senang di “How Soon Is Now” – An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016 , kamu perlu mengocok Rp. 35.000, untuk pembayaran FDC (First Drink Charge), Tapi jika udah punya tiket #MorrisseyJKT, maka kamu bisa masuk ke event ini secara gratis.

Nah, sekiranya kamu baru gajian dan belum punya tiket konsernya,kamu juga bisa membeli tiketnya dengan manfaatkan kesempatan ini loh, gaes. Rencananya ‘Morrissey Live in Jakarta’ akan digelar pada 12 Oktober 2016 mendatang di GBK Sports Complex Senayan. Konser akan dimulai pada pukul 7.30 malam. 

Do’s and don’ts 

via: kiosPlay
(Sumber: kiosPLAY)

Dari siaran pers yang diterima Genmuda.com, konser ini bakalan dibuka dengan video montage khas Morrissey, dilanjutkan dengan penampilan Morrissey selama 90 menit. Perlu disimak juga bahwa selama penyenggaraan konser #MorrisseyJKT engga boleh ada produk daging yang dijual di area konser, merekam jalannya konser, atau membawa segala jenis kamera dari professional hingga go-pro lengkap dengan tongsis.

Alasannya sih sederhana banget kok gaes, itu semua demi kenyamanan dan kelancaran jalannya konser #MorrisseyJKT nanti. Harga tiket resmi Morrissey Live in Jakarta adalah Rp 1,500,000 (VIP Festival) dan Rp 800,000 (Regular Festival) yang bisa dibeli secara online hanya di kiostix.com. kiosPLAY juga membuka penjualan offline di beberapa kota di Indonesia yaitu di Outlet kiosTIX Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Makassar, Medan, Malang, Solo, dan Semarang. Informasi lengkapnya liat aja situs resmi kiosTIX! 

Morrissey sendiri dikenal sebagai pentolan The Smiths, —band legendaries yang terkenal di scene musik Inggris pada tahun 1980an. Morrissey membawa The Smiths merilis 15 karya album dan kompilasi album dalam kurun waktu 5 tahun. Setelah The Smiths bubar, penyanyi nyentrik ini memutuskan solo karir.

Doi sukses merilis 49 lagu dan 12 album solo, 3 diantaranya menjadi no 1 di Chart UK. Album terakhir Morrissey yang berjudul ‘World Peace is None of Your Business,’ menjadi salah satu album yang mendapat julukan the most critically acclaimed records of the year! So, see you there Kawan Muda!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.