Rabu, 29 Juni 2022

Genmuda – Kawan Muda pasti engga asing lagi sama brand satu ini dong? Yup, engga cuma bermain di celana dan jaket jeans doang, kemarin Levi’s baru aja meluncurkan produk sneaker anyar keluarannya.

Namanya juga produk baru, sepatu ini punya filosofi untuk mengekspresikan kebebasan bergaya sekaligus nyaman buat digunakan. Dirilis beberapa hari yang lalu di bilangan Jakarta Selatan. Sepatu ini mengeluarkan sembilan pilihan desain keren yang layak kamu coba buat hangout atau pergi ke kampus atau kantor.

Pelunucruan Levi's Footwear di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (4/11), (foto: Genmuda.com/2015 B. Aditya Soeprapto)
Peluncuran Levi’s Footwear di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (4/11) (foto: Genmuda.com/2015/ Aditya Soeprapto)

Dengan nama besar yang identik dengan kualitas bahan tekstil terbaik, sepatu terbaru ini dilengkapi oleh lima jenis bahan, yaitu Textile Veg, Synthetic, Denim, Canvas, dan Vintage Leader. Koleksi terbaru dari Levi’s Footwear ini menggabungkan street culture yang sedang populer di kalangan anak muda dengan gaya orisinal dari Levi’s.

“Peluncuran Levi’s Footwear 2015 menandai kepemimpinan Levi’s di industri fesyen. Koleksi baru ini semakin membuat konsumen tampil hip dan gaya dari ujung kepala hingga ujung kaki,” ucap Sumesh Wadwa, Country Manager Levi’ s Strauss Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (4/11).

Salah satu desain sneaker Levi's Footwear (foto: Genmuda.com/2015/ Aditya Soeprapto)
Salah satu desain sneaker Levi’s Footwear (foto: Genmuda.com/2015/ Aditya Soeprapto)

Koleksi Levi’s Footwear hadir dalam beragam pilihan model dan warna yang menunjang penampilan sehari-hari. Koleksi terbaru Levi’s juga khusus menyasar konsumen yang memiliki jiwa muda seperti Kawan Muda loh.

“Stylenya simple enggak aneh aneh. Model unisex cocok bisa dipakai laki-laki dan perempuan,” jelas Indri Prastianti, Product Manager Levi’s Strauss Indonesia.

Koleksi Levi’s Footwear terbaru ini tersedia di Original Levi’ Store tertentu, Centro Department Store, dan Parkson Departmen Store mulai bulan November ini. Buat kamu yang ngaku berjiwa muda, langsung aja mampir ke store-store yang udah disebutkan tadi.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.