Senin, 13 Juli 2020

Genmuda – Pernah engga orang tua kamu dulu waktu kecil ngedoain, “Nak, udah gede harus ganteng yah kayak MacGyver” dan kita cuma bengong, “MacGyver siapa?”  Kalo pernah, tandanya orang tua kamu penonton setia serial TV yang melejit di era 80-an ini.

Film tersebut menceritakan tentang seorang pria yang jenius dan banyak akal bernama MacGyver, sama seperti judulnya. Kemampuannya dalam memecahkan masalah pake cara-cara yang engga biasa dengan pengetahuan fisika dan kimia yang luas, akhirnya behasil bikin dia direkrut sama Phoenix Foundation. Kayak film-film detektif gitu kali ya? Jujur sih penulis belum pernah nonton.

Nah, buat ngedongkrak lagi popularitas yang terjadi di era itu, Lionsgate bakal ngangkat lagi kisah MacGyver ke layar lebar, seperti diberitakan Variety. Selain itu, serial ini juga udah dapet lampu hijau dari CBS, sebuah stasiun televisi online, dan mereka udah siap buat ngegarap serial TV tersebut.

Walaupun belum ada kepastian tentang siapa aktor yang bakal meranin MacGyver, tapi rumor yang beredar bilang kalo bintang ‘Supernatural’, Jared Padalecki lagi dirayu gitu buat jadi tokoh utama serial ini. Bahkan, ada rumor juga yang bilang kalo kali ini MacGyver bakal diperanin sama tokoh cewek.

“Saya merasa senang bisa ngumumin pagi ini kalo kami udah bergabung dengan teman-teman kami di CBS dalam kesepakatan pengembangan untuk menyajikan kembali franchise “MacGyver” untuk film dan televisi, dengan CBS memelopori acara TV dan Lionsgate memelopori filmnya,” kata Feltheimer selaku CEO Lionsgate.

Serial MacGyver ditayangkan mulai dari tahun 1985 sampai 1992, yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Di Indonesia, serial TV ini diputar di stasiun televisi swasta RCTI dengan teks terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Penasaran kayak gimana filmnya dulu? Nih, kita tonton bareng-bareng yuk sedikit cuplikannya. Happy watching!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis