Sabtu, 28 Januari 2023
Hiburan

Sebelum Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, 5 Pasangan Seleb Ini Udah Lebih Dulu Balikan Setelah Batalin Pertunangan Mereka

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Sumber: Larry Busacca/Getty Images for EJAF)

Genmuda – Ibarat lagu BBB, putus nyambung itu memang sering kali dialami oleh sejumlah pasangan. Pas lagi dekat bawaannya mau berantem terus, eh pas lagi jauh bawaannya malah kangen setengah mati.

Di Hollywood, putus nyambung itu udah bukan hal yang asing lagi. Kamu lihat aja Justin Bieber dan Selena Gomez, yang sampai sekarang kesannya masih terus berusaha buat saling bikin cemburu dan belum jelas juga gimana sebenarnya kelanjutan hubungan mereka.

Meski begitu, selalu aja ada hal yang bisa bikin kaget setiap kali ada mantan pasangan yang balikan, apalagi kalau sebelumnya mereka udah sampai tunangan. Contohnya adalah pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, yang baru-baru ini terlihat bersama lagi setelah sempat pisah lebih dari setahun.

Nah, sebelum Miam, sejumlah pasangan seleb pun sebenarnya udah lebih dulu balikan setelah sempat ngebatalin pertunangan mereka. Siapa aja sih para pasangan tersebut? Well, berikut ini adalah 5 di antaranya (yang sebagiannya akhirnya pisah lagi):

  1. Emma Roberts dan Evan Peters
Emma Roberts dan Evan Peters (Sumber: ABC News)

Berawal dari film ‘Adult World’, Emma dan Evan kemudian ngejalin hubungan di tahun 2012. Setelah sempat ngalamin insiden KDRTP — di mana Evan berakhir dengan hidung yang berdarah dan Emma dibawa ke tahanan), mereka sempat tunangan di 2014 dan pisah di bulan Juni 2015.

Tapi, kisah Emma dan Evan ternyata belum berakhir sampai di situ. Di bulan September 2015, mereka sempat terlihat pegangan tangan dan bahkan dikabarin kembali ngejalin hubungan. Bakal on-off lagi engga ya kali ini? We’ll see deh, Kawan Muda!

  1. Trace Cyrus dan Brenda Song
Trace Cyrus dan Brenda Song (Sumber: cambio.com)

Wah, hubungan para Cyrus kayaknya memang rumit nih. Buktinya, selain Miley ada pula kakaknya, Trace (Metro Station), yang hubungannya kayak rollercoaster. Trace dan Brenda (Disney Channel) pertama kali ngejalin hubungan di Mei 2010, dikabarin tunangan di Oktober 2011, dan akhirnya pisah di Juni 2012.

Trace dan Brenda pun sempat kembali rujuk di Januari 2013, tapi pisah lagi di Maret 2014. Hingga akhirnya, Trace tahun lalu ngungkapin kalau Brenda udah bohong soal kehamilan/kegugurannya dan itulah yang udah bikin mereka  pisah (walau katanya udah rujuk lagi).

  1. Rachel Bilson dan Hayden Christensen
Hayden Christensen dan Rachel Bilson (Sumber: Larry Busacca/Getty Images)

Engga lama setelah ngakhirin hubungannya dengan rekannya di ‘The O.C.’, Adam Brody, di 2006, Rachel mulai ngejalin hubungan dengan rekannya di film ‘Jumper’, Hayden, di Januari 2007. Mereka pun dikabarin tunangan di Desember 2008.

Tapi, Rachel dan Hayden ternyata sempat mutusin buat break dulu di pertengahan 2010. Walau biasanya break jadi pertanda buruk buat suatu hubungan (lihat aja Emma Stone dan Andrew Garfield), mereka akhirnya balikan lagi di November 2010 dan bahkan punya anak di 2014.

  1. Megan Fox dan Brian Austin Green
Megan Fox dan Brian Austin Green (Sumber: People)

Megan dan Brian pertama kali ngejalin hubungan di 2004 setelah mereka ketemu di lokasi syuting ‘Hope & Faith’. Saat itu, Megan baru berusia 18 tahun, sedangkan Brian udah berusia 30 tahun. Dua tahun kemudian, tepatnya di November 2006, keduanya lantas ngumumin pertunangan mereka.

Sayangnya, ketimbang ngelanjutin hubungan mereka ke tahap pernikahan, Megan dan Brian mutusin buat pisah di Februari 2009. Meski begitu, mereka akhirnya tunangan lagi di Juni 2010 dan langsung nikah engga lama setelah itu. Hingga akhirnya, pasangan yang udah punya dua anak itu pisah lagi di Agustus 2015.

  1. Paris Hilton dan Jason Shaw
Paris Hilton dan Jason Shaw (Sumber: zimbio.com)

Paris dan Jason mulai ngejalin hubungan di Agustus 2001. Mereka tunangan di Mei 2002 dan akhirnya pisah di Februari 2003. Paris pun habis itu sempat ngejalin hubungan sama Nick Carter  dan bahkan tunangan sama Paris Kasidokostas Latsis serta ngejalin hubungan sama sejumlah cowok lainnya.

Hingga suatu kali, Paris ngekonfirmasi ke Ellen DeGeneres kalau doi balikan lagi sama Jason. “Aku sangat mencintainya. Kami sangat dekat dan aku telah mengenalnya sangat lama,” kata Paris. Well, mungkin “cukup lama” sampai mereka kemudian mutusin buat pisah lagi. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer