Jum'at, 24 September 2021
Gaya HidupTeknomotive

Samsung Rilis BESPOKE Refrigerator di Indonesia, Kulkas Canggih untuk Semua Orang!

Pevita Pearce dengan Samsung BESPOKE Refrigerator ©Samsung Indonesia/2021

Genmuda – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian BESPOKE Refrigerator pada Rabu (25/8/2021). Perangkat canggih dan kekinian ini meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Menariknya kulkas ini dapat dipadupadankan sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” tutur Presiden Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim.

“Samsung BESPOKE designed by you, sesuai passion dan selera Anda, serta flexible for you karena dapat diekspansi seiring pertambahan anggota keluarga. Dalam setiap tahapan kehidupan, dan mengisi macam-macam hunian, Samsung BESPOKE cocok dengan berbagai gaya hidup moderen konsumen Indonesia,” tambah Kim.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi Kawan Muda yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle mereka. Pilihan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut ruangan rumah.

Misalnya dari desain minimalis dan spartan, mungkin ingin beralih ke nuansa woody yang lebih hangat dan homey. Gak usah khawatir gengs, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah atau ruangan kalian.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga kalian fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan kebutuhan fase hidup masing-masing. Kebutuhan mereka yang tinggal sendiri, tentunya berbeda setelah menikah. Keluarga dengan anak, mungkin membutuhkan tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada pertambahan anggota keluarga baru. Samsung BESPOKE Refrigerator menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

Samsung BESPOKE Refrigerator dijual seharga Rp16,5 juta untuk tipe Bottom Mount Freezer atau satu pintu, dan Rp33 juta untuk tipe Multidoor. Rangkaian Samsung Bespoke telah tersedia di situs resmi Samsung dan beberapa e-commerce di Tanah Air.

Buat pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus–7 September 2021 di Samsung.com Kawan Muda juga berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10 juta berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine. (sds)

Comments

comments