Minggu, 3 Maret 2024

Genmuda – Setelah meluncurkan varian baru pada bulan lalu, realme kembali memberikan kejutan bagi Anak Muda di Indonesia. Soalnya mereka memberikan potongan harga jelang Chinese New Year 2024.

FYI, realme C53 varian baru dengan kapasitas 8GB+8GB/256GB hadir di Indonesia pada 11 Januari 2024 dan menyasar anak muda yang ingin punya smartphone canggih di harga 2 jutaan.

“Seperti realme C53 yang kini membawa memori yang lebih besar yakni RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan 256GB, membuat anak muda di Indonesia bebas berkreasi dalam menyimpan berbagai konten foto, video, bahkan hingga banyak aplikasi dan game yang sedang populer,” sebut Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou beberapa waktu lalu.

Gak cuma kasih memori lebih lega, gengs, realme C53 juga memiliki sejumlah fitur unggulan seperti, pengisian cepat 33W, desain lebih kece, dan AI Camera 50MP. Ada juga Mini Capsule 2.0 dengan fungsi baru, serta konektivitas NFC.

Barang kali Kawan Muda belum tahu, lewat teknologi 33W SUPERVOOC Charge, baterai 5000mAh pada realme C53 sudah bisa terisi hingga kapasitas 50% dalam waktu 31 menit doang.

Dengan memori penyimpanan yang besar, anak muda akan lebih mudah untuk menyimpan berbagai file, konten multimedia, bahkan memainkan judul game populer yang umumnya mengonsumsi banyak memori.

Tampil dengan Thinnest Champion Design, bodi realme C53 menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang menyerupai pita emas dan lampu sorot, layaknya seorang Champion. Selain pilihan warna Champion Gold, tersedia juga pilihan warna Mighty Black. Sebagai catatan, realme C53 pun memiliki bodi tertipis di segmennya 7,49mm dengan konstruksi kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

©realme

Soal kamera, realme C53 punya kamera AI beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P di realme C53 dapat dengan mudah menangkap detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar. Fitur kameranya pun sudah cukup komplit seperti adanya Mode 50MP, Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion.

Mini Capsule 2.0 juga menghadirkan pengalaman lebih kaya dan lebih fungsional dengan tambahan fungsi baru yakni notifikasi musik, cuaca, dan acara. Masing-masing fungsi tersebut akan memberikan pengalaman penyampaian notifikasi yang lebih informatif dan interaktif. Fungsi statistik langkah juga ditingkatkan untuk memberikan informasi lebih akurat ke para pengguna.

Nah, jika sebelumnya realme C53 dijual dengan harga Rp2,4 juta, maka per hari ini, Kamis (1/2/2024), smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp2,3 juta atau lebih hemat Rp100 ribu. Kawan Muda tertarik meminangnya untuk Imlek tahun ini?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.