Sabtu, 15 Juni 2024

Genmuda – Merayakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Migo, Zona Download Film Tanpa Internet, mengumumkan inisiatif khususnya dengan menghadirkan film-film Indonesia terbaik yang dihadirkan untuk menginspirasi semangat nasionalisme dan kebanggaan bangsa.

Beberapa pilihan film Migo terbaik untuk merayakan Hari Kemerdekaan ini adalah:

1. Wiro Sableng

Film yang menggabungkan mitologi local, seni bela diri silat,dan humor kocak. Film ini adalah film Indonesia pertama yang bekerja sama dengan Fox International Productions. Film ini dirilis pada 30 Agustus 2018 dan mendapat ulasan positif dari kritikus dan penonton. Film ini juga memenangkan beberapa penghargaan di Festival Film Indonesia 2018

2. Pendekar Tongkat Emas

Film ini menampilkan aksi-aksi silat yang seru dan menegangkan, serta pemandangan alam Indonesia yang indah. Film ini turut dibintangi Nicholas Saputra. Mengeksplorasi tema-tema seperti pengkhianatan, kesetiaan, dan ambisi, film ini dirilis pada 18 Desember 2014 oleh Miles Films. Film ini berhasil diputar di Festival Film Asean 2017, Kinepolis Utrecht, Belanda.

3. Kacamata Petualang

Dalam program Kacamata Petualang,  Anda akan diajak ikut menyusuri tapak langkah petualang sejati berkeliling Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Berkenalan dengan budaya setempat, menggali kearifan lokal, mencicipi makanan tradisional setempat, hingga mengangkat sisi humanis dari setiap jejak langkah dalam setiap episode-nya.

4. Untold Story

Sebuah serial dokumenter yang mengungkap berbagai peristiwa penting dan menarik dalam sejarah Indonesia, yang jarang diketahui oleh publik. Serial ini menampilkan narasi, wawancara, dan rekaman arsip yang membahas berbagai topik sejarah, seperti pemberontakan era Soekarno, pemilu dari masa ke masa, kebangkitan Soeharto, kisah Jenderal Sudirman, dan masih banyak lagi.

5. Bhinneka Tunggal Tawa

Sebuah acara komedi tunggal yang dibawakan oleh Pandji Pragiwaksono. Pandji membahas berbagai topik yang berkaitan dengan budaya, politik, dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan humor dan satir untuk merayakan keragaman dan persatuan bangsa.

Migo berharap dapat mendorong pengguna untuk merenungkan dan menghargai perjuangan bangsa, serta merayakan kebebasan yang telah diperjuangkan dengan susah payah. (sds)

Comments

comments