Jum'at, 24 September 2021

Genmuda – Kamu punya band? Lagi pengen coba peluang masuk ke industri musik lewat major label? Kalo iya, kayaknya acara “Levi’s Band Hunt” Cocok banget buat kamu ikutin.

Dalam acara ini Levi’s Indonesia bakal nyari grup band muda berbakat di Indonesia buat mendaftarkan diri dan mengirimkan demo musik otentik mereka. Karya terbaik juga bakal mendapatkan kesempatan record deal dari Universal Music Indonesia (UMI). Goks!

Pendaftaran “Levi’s Band Hunt” dibuka sejak 2 Agustus – 8 September 2017. Kamu bisa daftar secara online melalui situs Band Hunt dengan mengirimkan link YouTube atau SoundCloud rekaman suara atau video penampilan band membawakan lagu ciptaan sendiri, atau kamu bisa juga mengisi aplikasi pendaftaran dan menyerahkannya di seluruh Original Levi’s Store di Indonesia.

Mau langsung live juga bisa kok!

©Genmuda.com/2017 Liki
Penampilan Maliq and D’Essentials ©Genmuda.com/2017 Liki

Kamu yang ingin mendaftar juga bisa mengunjungi ‘Levi’s Pop Up Studio’ yang ada di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Makassar dan Medan, untuk merekam video penampilan band.

‘Levi’s Pop Up Studio’ bakal dibuka 15 Agustus 2017 di Jakarta dan menyusul di kota-kota lainnya. Untuk penjurian, Levi’s bekerjasama dengan UMI dan menghadirkan sosok-sosok musik Indonesia seperti Jan Djuhana, Maliq & D’Essentials, serta Ricky Siahaan.

Levi’s dan UMI bakal memilih 40 band semifinalis, untuk melakukan live video recording di empat kota yakni Jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan Medan. Ke-40 video musik semifinalis akan diunggah ke situs Levi’s Indonesia buat voting terbuka bagi publik. Lima band dengan voting terbanyak dan tiga band pilihan juri berhak masuk ke babak final yang akan diundang ke Jakarta buat tampil di panggung final pada 25 November 2017.

©Genmuda.com/2017 TIM
Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris. ©Genmuda.com/2017 TIM

“Melalui Levi’s Band Hunt, kami berharap akan beruntung menemukan musisi muda Indonesia berbakat yang kreatif dan otentik dalam karyanya. Dengan juri-juri yang sudah sangat dikenal pengaruhnya di dunia musik, kami yakin akan menemukan band-band indie baru yang punya musik yang asik dan unik,” Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris.

Gimana? Tertarik ikutan gak? Langsung aja daftarin band kamu. Jangan cuma jago kandang doang.

Comments

comments