Rabu, 1 Desember 2021

Genmuda – Bagi para penggemar drama Korea, salah satu daya tarik yang engga bisa diungkiri dari sebuah K-drama biasanya adalah para tokoh utamanya. Oleh karena itu, wajar aja kalo sejumlah aktor dan aktris tertentu kerap dipasangin engga cuma sekali.

Entah karena penampilan yang telihat serasi atau chemistry yang terbangun dengan baik, yang jelas kehadiran pasangan aktor dan aktris di sebuah drama bisa berpengaruh pada keterlibatan mereka di drama-drama berikutnya. Walau ada kalanya peran terbaru mereka bakal dibanding-bandingin lagi dengan peran mereka yang sebelumnya, tetap aja kehadiran mereka udah ngasih warna tersendiri.

Lantas, emangnya siapa aja sih aktor dan aktris Korea yang udah lebih dari sekali berperan sebagai pasangan? Selain itu, drama apa aja yang udah mereka mainin bareng sejauh ini? Well, buat ngejawab rasa penasaran kamu, berikut ini adalah 5 pasangan aktor dan aktris di antaranya:

1. Lee Dong Wook dan Lee Da Hae

via imgur.com
(Sumber: Istimewa)

Buat kamu yang udah nonton ‘My Girl’, tentu kembalinya Lee Dong Wook dan Lee Da Hae sebagai pasangan di ‘Hotel King’ udah jadi hal yang kamu tunggu-tunggu banget. Berselang 9 tahun, keduanya berkolaborasi lagi dengan kisah yang terbilang lebih dewasa dan lebih berat. Chemistry keduanya pun engga terkalahin deh, Kawan Muda.

2. Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum

via korea.iyaa.com
(Sumber: Istimewa)

Saat Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum diumumin sebagai pemeran utama ‘She Was Pretty’, para penggemar ‘Kill Me, Heal Me’ mungkin sempat engga nyangka. Di ‘She Was Pretty’, mereka meranin karakter yang beda banget dari ‘Kill Me, Heal Me’. Cerita dramanya sendiri juga cukup lebih mudah dipahami oleh sebagian besar K-drama lovers.

3. Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun

via pinterest.com
(Sumber: Istimewa)

Banyak dari kamu mungkin baru ngeh sama Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun saat mereka ngebintangin ‘My Love from the Star’. Namun demikian, sebelum itu mereka sebenarnya udah pernah main bareng tapi di film, yaitu ‘The Thieves’. Menariknya lagi, Ji Hyun sempat hampir nolak perannya di ‘My Love from the Star’. Untungnya, setelah dibujuk para produser dan Soo Hyun sendiri, doi akhirnya mau.

4. Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye

via pinterest.com
(Sumber: Istimewa)

Secara teknis, karakter Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye di ‘You’re Beautiful’ bisa disebut sebagai pasangan. Chemistry dan adegan keduanya yang bikin baper pun tampaknya udah ngedorong para produser buat kembali ngerekrut mereka sebagai pasangan di ‘Heartstrings’ dua tahun kemudian. Kira-kira bakal ada drama ketiga engga ya, Kawan Muda?

5. Jang Hyuk dan Jang Nara

via handrama.wordpress.com
(Sumber: Istimewa)

Saat masih jadi rookies, Jang Hyuk dan Jang Nara sempat berkolaborasi di ‘The Successful Story of a Bright Girl’. Menyusul 12 tahun kemudian, barulah mereka kembali dengan chemistry yang lebih kuat di ‘Fated to Love You’. Lucunya, Jang Hyuk ngakuin bahwa doi engga pernah berhubungan lagi sama Jang Nara dalam kurun waktu jeda di antara kedua produksi. Terlepas dari itu, kekuatan chemistry mereka di ‘Fated to Love You’ udah ngebawa mereka buat ngebintangin drama ketiga, yaitu ‘One Goodbye’. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer