Selasa, 27 Oktober 2020

Genmuda – Fenomena orang-orang yang sok kayak artis atau diva yang suka bertindak bossy emang udah engga asing lagi di mana-mana. Tapi, apa jadinya kalo yang bertindak bossy justru para artis itu sendiri, Kawan Muda?

Berada di set yang sama dengan sejumlah artis ternama mungkin bisa dibilang udah kayak mimpi yang jadi kenyataan bagi banyak orang. Namun demikian, ada kalanya hal itu juga bisa jadi ancaman mimpi buruk kalo para artis tersebut punya banyak permintaan atau perilaku yang dianggap engga baik.

Intinya jadi artis emang engga mudah, soalnya butuh banyak pengorbanan atas waktu pribadi, tenaga, dan komitmen terhadap keluarga maupun teman. Terlepas dari itu, bukan berarti risiko yang harus dihadapi para artis tersebut bisa jadi alasan bagi mereka buat bertindak semena-mena gitu aja. Berikut ini adalah 5 artis Hollywood yang punya reputasi sulit banget buat diajak kerja sama:

1. Lindsay Lohan

via etonline.com
(Sumber: Istimewa)

Lindsay dikenal sebagai artis yang suka telat dan punya banyak permintaan di lokasi syuting. Reputasinya kian buruk di 2013 saat filmnya yang berjudul ‘The Canyons’ selesai digarap. Dalam sebuah wawancara, sutradara Paul Schrader ngungkapin gimana dirinya jadi “tahanan” Lindsay selama 16 bulan gara-gara perilakunya yang kebangetan. Bahkan, hal serupa terkait perilaku Lindsay kabarnya udah dialami pula oleh Oprah saat kerja sama bareng sang mantan bintang cilik di sebuah reality show.

2. Shia LaBeouf

via pagesix.com
(Sumber: Istimewa)

Dikenal sebagai artis yang cukup nyentrik, di tahun 2013 Shia mutusin buat ninggalin drama Broadway ‘Orphans’ setelah terlibat pertengkaran dengan sesama pemain Alec Baldwin. Menyusul kemudian, doi justru ngerilis bocoran video audisi drama tersebut beserta email dari para pemain dan tim kreatifnya. Namun demikian, engga lama setelah perseteruan tersebut, doi lantas minta maaf ke Alec lewat sebuah surat. Emang susah ketebak sih aktor yang satu ini, Kawan Muda.

3. Jennifer Lopez

via glamour.com
(Sumber: Istimewa)

Penyanyi dan aktris yang satu ini dikenal dengan segudang permintaannya yang sebagian besar super duper mahal sampai hampir mustahil buat dipenuhin. Contohnya, ke manapun doi pergi, doi pengen pakai jet pribadi dan doi pengen disediain kamar hotel mewah terbaik buat dirinya beserta seluruh rombongannya. Yang lebih gokilnya lagi, doi bakal berdebat sama siapapun di set dan bakal nolak tampil kalo daftar permintaannya engga dipenuhin. Sekali diva, selamanya tetap diva.

4. Russell Crowe

via boomstickcomics.com
(Sumber: Istimewa)

Saat masih jadi pendatang baru, aktor kawakan ini engga ada henti-hentinya jadi sorotan media gara-gara kepribadiannya yang gampang marah dan suka meluap-luap. Doi bakal ngeributin apapun dengan siapapun di lokasi syuting dan punya perilaku buruk terhadap orang-orang yang mungkin beda pendapat sama doi. Akan tetapi, menurut doi hal itu merupakan kesalahpahaman doang. Terbukti, seiring berjalannya waktu, rumor itu pun akhirnya mereda.

5. Lea Michele

via photoshdwallpapers.com
(Sumber: Istimewa)

Kalo kamu suka kesal dengan perilaku Lea Michele sebagai Rachel Berry di serial ‘Glee’, kamu mungkin bakal lebih kesal lagi pas tau gimana doi aslinya. Menurut sesama pemain lainnya, doi merupakan sosok yang egois dan engga peduli sama kepentingan orang lain. Suatu kali saat ada masalah teknis pas syuting, doi keliling set sambil ngejentikin jari dan nyuruh semua orang buat kerja lebih keras supaya adegannya bisa kelar soalnya doi masih punya urusan di tempat lain. Zuper zekali!

Bonus:

AA Gatot

via YouTube
(Sumber: Istimewa)

Yang satu ini emang bukan artis Hollywood, tapi kelakuannya juga engga kalah nyebelin menurut orang-orang yang pernah kerja bareng doi. Hal itu antara lain udah diungkapin sutradara film ‘Azrax’, Dedi Setiadi, saat diperiksa polisi terkait kepemilikan senjata Aa Gatot. Secara terang-terangan, doi bercerita tentang gimana engga disiplinnya pemilik nama asli Gatot Brajamusti itu di lokasi syuting. Diminta datang jam 8 pagi, eh baru datang jam 3 sore. Doi pun sampai ngerasa gagal banget sebagai sutradara. Sungguh terlalu… (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer