Minggu, 3 Maret 2024

Genmuda – Realme memberikan kejutan di awal tahun 2024. Brand teknologi yang identik dengan konsumen anak muda itu memberikan penawaran menarik untuk Realme C51 yakni dengan memberikan harga spesial.

“Melalui harga yang semakin terjangkau ini, kami berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat merasakan pengalaman smartphone berkualitas dengan rangkaian fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” kata Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou.

Buat HP Rp1 jutaan, C51 sudah menghadirkan NFC. Dengan hadirnya NFC di Realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan.

Perangkat ini juga menghadirkan pengisian daya tercepat di segmennya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Realme C51 membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai. Dengan baterai besar 5000mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon. Kombinasi baterai besar dan pengisian daya cepat ini akan mendukung produktivitas anak muda untuk dapat terus beraktivitas tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Realme C51 menghadirkan 50MP AI Camera terbaik di segmennya yang mampu menghasilkan foto detail dan tajam dengan resolusi tinggi dapat diwujudkan bahkan di tingkat pemula. Selain itu, pengguna dapat menghasilkan gambar terbaik melalui berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Tampilan stylish turut dibawa realme C51 yang memiliki bodi ramping setipis 7,99mm. Perangkat ini hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black. Ada pula fitur unik Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

Pada awal tahun 2024 ini Realme C51 dijual dengan harga Rp1.399.000 dari harga awal Rp1.699.000 untuk memori 4GB+4GB*|64GB dan Rp1.699.000 dari harga awal Rp1.899.000 untuk memori 4GB+4GB*|128GB.

Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme baik online salah satunya di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra resmi.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.