Jum'at, 7 Agustus 2020
HiburanFilm

Ini 4 Aktor Ganteng Permeran Personel Queen di Film ‘Bohemian Rhapsody’

via: NMEKi-ka: Ben Hardy (Roger Taylor), Rami Malek (Freddie Mercury), Gwilym Lee (Brian May) dan Joe Mazzello (John Deacon) (Sumber: NME)

Genmuda – Proyek film biografi Queen akhirnya udah berhasil menemukan 4 aktor yang bakal memerankan personil Queen. Aktor Rami Malek “Mr. Robot” dipercayai untuk memerankan vokalis Queen.

Dilansir dari situs resmi Queen, Minggu (20/8), tiga aktor lain yang bakal terlibat dalam proyek ini adalah, Ben Hardy “X-Men Apocalypse” sebagai Roger Taylor (drum), Gwilym Lee “The Tourist” sebagai Brian May (bass), dan Joe Mazzello sebagai John Deacon (gitar).

Dalam situs yang sama, May dan Taylor selaku produser eksekutif film ini mengakui bahwa Rami adalah aktor yang pas untuk memerankan sosok Mercury.

“Kehadiran Rami sangat hebat, ia benar-benar total pada proyek ini. Ia bener-bener mirip dengan Freddie, ini sangat luar biasa.” terang May.

FYI, Malik sebelumnya menjadi opsi lain setelah Sacha Baron Cohen mengundurkan diri karena perbedaan sudut pandang dengan May dan Taylor, —lantaran sang aktor mau filmnya mencakup lebih rinci mengenai kehidupan Mercury.

Proyek film biografi ini pun juga sempat mandek di tahun 2014 saat Ben Wishaw menjadi pemeran Mercury dan Dexter Fletcher sebagai sutradara mengalami proses perbedaan kreatifitas. Penggodokan ide jalan cerita filmnya pun udah dimulai sejak 12 tahun lalu.

Barulah pada Maret 2016 nama sutradara “X-Men”, Bryan Singer dipercayai buat menggarap film berjudul “Bohemian Rhapsody” ini bersama dengan Malik sebagai pemeran utama. Jadi layak ditunggu nih gengs, kira-kira bakal seperti apa ya filmnya.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.