Jum'at, 30 Oktober 2020

Genmuda – Buat kamu yang suka bersepeda, mulai sekarang kamu engga perlu bingung lagi nih mikirin outfit apa yang cocok buat jalanin aktifitas menyehatkan nan menyenangkan tersebut. Levi’s, produsen jeans paling banyak dikenal di dunia, baru aja meluncurkan koleksi Commuter terbaru mereka hari ini, Minggu (20/2), dalam acara ‘Levi’s Commuter U:TH Fest 2016’ yang digelar di Gandaria City.

Koleksi terbaru ini merupakan bagian dari rencana mereka buat turun langsung ngebangun budaya urban di seluruh dunia, khususnya para pesepeda. Commuter menawarkan desain, fungsi, dan gaya yang dibutuhkan kalo kamu lagi sepeda-sepedaan. Kalo nggak suka naik sepeda gimana tuh, Genmuda? Tenang aja, koleksi commuter terbaru ini juga bisa berguna buat kamu yang super sibuk dan sering mondar-mandir setiap hari kok.

IMG_6016

“Semua fitur yang ada di commuter ini hadir buat menunjang kegiatan bersepeda. Contohnya, kalo naik sepeda lo pasti butuh bahan yang lebih stretch biar gerakan lebih fleksibel. Unity waistband, itu berguna buat para pesepeda yang nggak mau repot copot pasang kunci gembok. Material yang ada di dalamnya juga lebih kuat, anti air, bahkan anti lumpur, dan pastinya nyaman di kulit,” ujar Indri Prastanti selaku Head of Product Levi’s Indonesia.

Genmuda.com tanya tuh buat nambahin, “Kalo kena kuah soto aman juga gak?” Eh, Indri malah ketawa.

Pokoknya, buat kamu yang jarang banget atau bahkan gak suka bersepeda, commuter juga bisa nemenin keseharian kamu. Selain jenisnya fungsional banget, koleksi ini juga dihadirkan berdasarkan kebutuhan. “Mau lo hiking, naik motor, atau ngelakuin aktifitas lain, commuter juga bisa dipake. Buat ngegaul? Apalagi,” tambah Indri.

“Jeans itu semakin lama dipake semakin oke” – Indri Prastanti

Khusus di peluncurannya kali ini, Levi’s ngeluarin beberapa produk commuter, diantaranya non-denim dengan harga Rp. 999.990  dan denim dipatok Rp. 1.199.900. Koleksi commuter seru lainnya adalah kolaborasi mereka dengan illustrator asal Brooklyn, Damien Correll. Dalam waktu dekat, Levi’s juga bocorin kalo mereka bakal ngeluarin koleksi terbaru lagi di bulan September mendatang.

IMG_6030

Selain peluncuran koleksi commuter terbaru, acara juga dimeriahkan dengan messenger race, sebuah kompetisi sepeda urban yang melibatkan komunitas pesepeda di Indonesia. Pemenang pertamanya berkesempatan gabung Westbike Messenger Service-nya Levi’s loh buat tanding di Cycle Messenger World Championship 2016 bulan Agustus mendatang. Gokil! Selain itu, ada juga penampilan dari sederet musisi Indonesia seperti Teza Sumendra, Marcello Tahitoe, The Icons, dan The Boys.

Bonus nih, buat sambil sepedahan.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis