Jum'at, 27 November 2020

Genmuda – Pernah denger atau ikut sendiri kelas training motivasi? Pesan supaya keluar dari zona nyaman pasti ada deh di tiap kelas-kelas macam itu. Klise banget memang, tapi ternyata pesannya terbukti bermanfaat.

Kayak orang lagi jalan, kalo kelamaan parkir kan engga bakal sampai ke tujuan. Artis-artis Indonesia juga kayaknya sadar akan hal itu karena banyak yang berani coba hal baru buat nambah kemampuan sekaligus perluas pasarnya. Misalnya, seperti mereka-mereka di bawah ini.

1. Prilly Latuconsina main film horor

via liputan6.com
Prilly Latuconsina (kanan) di lokasi syuting “Danur.” (Sumber: liputan6.com)

Prilly terus-terusan bergerak keluar dari zona nyamannya sepanjan berkarier. Namanya melejit gara-gara sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala.” Engga mau mandek gitu aja, doi ikutan projectnya Raditya Dika, film “Hang Out” (2016). Tahun ini, cewek usia 20 tahun itu pertama kalinya main film horor di “Danur” dan langsung dapet sorotan media horor internasional, modernhorrors.com. Selamat, ya.

2. Raditya Dika jadi Orang Kantoran

via nulis.co.id
Biasa pakai kaos, sekarang harus pakai kemeja biar kayak orang kantoran. (Sumber: nulis.co.id)

Komika, penulis naskah, sekaligus produser yang biasa bikin film cinta-cinta anak muda ini akhirnya bikin film dengan tema kantoran juga, judulnya “The Guys.” Jalan ceritanya tetep komedi dan diambil dari pengalaman doi waktu kerja kantoran selama setahun. Paling engga, karya yang bakal tampil 13 April itu ngasih sesuatu yang fresh dalam dunia perfilman Indonesia.

3. Pevita Pearce kebalikannya. Doi main komedi

via tribunnews.com
(Sumber: tribunnews.com)

Pevita udah pernah rasain dinamikanya main film anak-anak sampai film drama romantis. Sekarang, cewek kelahiran 1992 ini juga merambah genre komedi. Dialah yang dipilih Raditya Dika sebagai pemeran utama perempuan di film “The Guys.”

4. Ayushita berani tampil religius

via oketekno.com
Ayushita di film “Bid’ah Cinta.” (Sumber: oketekno.com)

Cewek yang langganan main film remaja gaul ini juga berani keluar dari zona nyaman. Perannya di film “Bid’ah Cinta” adalah pertama kalinya doi main film religi. Karena cukup taat beragama dan banyak ngobrol sama temen lulusan pesantren di lokasi syuting, makanya doi bisa dalami peran sebagai perempuan berhijab. Kira-kira, bakal diterusin ke dunia nyata juga engga ya hijabnya?

5. Raisa main film

via poskotanews.com
(Sumber: poskotanews.com)

Meski film “Terjebak Nostalgia” (2016) terkesan gampang dan lagu-lagu ala doi, Raisa patut diapresiasi karena berani keluar dari zona nyaman sebagai penyanyi hits. Ujung-ujungnya kan, popularitas doi tambah tinggi dan pastinya bakal makin diminati sebagai ambasador produk terkini.

Itulah 5 seleb yang engga pernah ragu buat kembangin diri terus, gaes. Seleb favorit kamu engga kesebut di atas? Yaudah, langsung aja tulis di bawah ini dan jangan lupa tinggalin komentar juga, ya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.