Sabtu, 8 Agustus 2020

Genmuda – Justin Bieber lagi-lagi sukses ngehebohin dunia maya, khususnya di kalangan para Beliebers. Kali ini, doi udah memicu rumor bahwa dirinya kini tengah ngejalin hubungan dengan Sofia Richie.

Drama hubungan baru Justin dimulai saat dirinya ngeposting tujuh foto bareng Sofia di Instagram. Banyak fans yang terkejut lantas ngasih komentar pedas buat Sofia. Sang pelantun ‘Sorry’ pun akhirnya ngancam bakal bikin Instagram-nya jadi private kalo para fans itu engga berhenti nyebar kebencian. (Dan doi ternyata serius, siang ini akunnya udah private.)

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Namun demikian, apa yang dilakuin Justin tersebut ternyata ngundang perhatian mantannya Selena Gomez, yang nyuruh doi buat berhenti ngeposting foto bareng sang pacar kalo dirinya emang engga terima dengan perlakuan buruk orang-orang. Nanggapin komentar Selena itu, Justin justru ngeklaim bahwa sang pelantun ‘Kill ‘Em With Kindness’ dulunya cuma manfaatin dirinya buat nyari perhatian.

Well, terlepas dari perang di antara Justin dan Selena maupun Hailey Baldwin yang katanya kesal gara-gara di-unfollow Justin, satu pertanyaan yang paling penting sekarang ini adalah siapa sebenarnya Sofia Richie? So, buat kamu yang masih penasaran sama doi, berikut ini adalah 5 hal yang perlu kamu tahu:

1. Berasal dari keluarga terkenal

Happy Birthday I love you sis ❤️

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Sebagian dari kamu mungkin ngerasa familiar banget sama nama belakang Sofia. Yup, doi engga lain dan engga bukan adalah putri dari penyanyi Lionel Richie dan mantan istrinya Diana Alexander. Dengan demikian, doi otomatis merupakan saudara tiri dari Miles Richie dan tentunya Nicole Richie.

Nah, terkait dengan Nicole Richie, Sofia ternyata ngelihat kakaknya itu sebagai fashion icon-nya. Waktu kecil, doi bahkan kerap diam-diam ngambilin baju-baju dari lemari Nicole. Doi juga udah beberapa kali muncul di acara reality show Nicole yang berjudul ‘Candidly Nicole’ dan pengen punya clothing line-nya sendiri kayak sang kakak.

2. Model yang pengen jadi penyanyi

L-train

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Di usianya yang baru 17 tahun ini, Sofia emang berprofesi sebagai model. Doi antara lain udah tampil di majalah Teen Vogue dan Vogue China, jadi wajah clothing line-nya Madonna (Material Girl), sekaligus jadi bagian dari Select Model Management. Meski begitu, passion doi yang sesungguhnya adalah musik. Doi ngakuin bahwa suatu hari nanti doi pengen jadi penyanyi.

“Aku tumbuh melihat ayahku sebagai penyanyi, jadi itu adalah sesuatu yang selalu membuatku tertarik. Tiga tahun belakangan ini, aku benar-benar mempelajari penulisan lagu dan aku mengambil pelajaran vokal setiap hari,” ungkap Sofia pada majalah Nylon di tahun 2014 yang lalu.

3. Squad-nya engga kalah kece dari Taylor Swift

My girls

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Namanya juga anggota keluarga selebriti, ya kemungkinan besar bertemannya sama sesama orang terkenal lainnya. Mulai dari Kylie Jenner, Alessandra Ambrosio, Joan Smalls, sampai Bella Hadid, mereka semua termasuk temannya Sofia yang juga udah engga asing lagi di dunia hiburan dan permodelan. Kalo soal benar-benar teman atau fake friends doang, itu sih balik lagi ke mereka masing-masing.

4. Penggemar berat ‘Game of Thrones’

Tbt to my ? days

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Siapa sangka, demam ‘GoT’ ternyata turut dialami pula oleh Sofia. Gara-gara terinspirasi sama tokoh Daenerys Targaryen yang diperanin oleh Emilia Clarke, doi sampai pernah ngecat rambutnya dengan warna icy blonde. Ya untungnya sih doi engga sampai melihara naga segala, Kawan Muda.

5. Terobsesi sama perhiasan

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Kalo kamu mungkin suka nge-follow clothing online shop di Instagram, lain halnya dengan Sofia. Doi justru juka nge-follow merek-merek perhiasan di media sosial. “Aku mengikuti banyak merek perhiasan. Aku terobsesi pada perhiasan, jadi aku suka mengikuti berbagai lini perhiasan,” kata Sofia pada WhoWhatWear. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer