Kamis, 23 Mei 2024
Gaya HidupPiknik

Kartu Kredit Danamon JCB Precious Bikin Kamu Healing dari Rutinitas Tanpa Kantong Kebobolan

Peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious, Kamis (17/3/2022) (Foto: Konferensi Pers Virtual)

Genmuda – Bank Danamon Indonesia baru aja merilis Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang siap manjain Kawan Muda. Dalam acara peluncurannya, Kamis (17/3/2022), kartu kredit ini diharapkan mampu ngebantu kalian buat healing dari rutinitas sehari-hari tanpa kehilangan kendali keuangan.

FYI, mengutip data Nielsen pada tahun 2021, 93 persen penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal 10 juta per bulan dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas, punya kebiasaan menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, lewat traveling, belanja online, memasak, bersepeda, mengoleksi tanaman hias, dan sebagainya.

Oleh sebab itu kartu kredit Danamon JCB Precious diharapkan mampu mendukung kebutuhan Kawan Muda yang ingin healing sejenak tapi tetep gak bikin kantong kebobolan.

“Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai bagi nasabah kami yang memungkinkan mereka untuk mengelola dan memegang kendali atas kebutuhan keuangan mereka,” kata Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki secara virtual.

Secara lengkap, kartu kredit Danamon JCB Precious menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi pemengang kartu. Pemegang kartu bakal langsung mendapatkan complementary voucher Haagen Dazs senilai Rp50.000 dan travel e-voucher hingga Rp3.500.000 yang dapat digunakan untuk tiket pesawat, staycation atau apa saja untuk transaksi di 2 (dua) bulan pertama setelah kartu disetujui.

Terus para pengguna bisa menukarkan D-Points dengan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau staycation di Bali. 4x D-Points untuk setiap transaksi senilai Rp2.500 dan bonus 16.000 D-Points setiap bulan.

Selanjutnya buat mendukung hobi Kawan Muda, kartu kredit ini juga menyediakan cicilan hingga 36 bulan untuk setiap transaksi, yang dapat diubah dengan mudah melalui aplikasi DCard Mobile atau layanan call Danamon. Selain itu kamu bisa juga nikmati cashback hingga Rp100.000 setiap bulan untuk pebayaran segara tagihan bulanan.

Buat yang doyan traveling, ada pula akses eksklusif ke berbagai airport lounge baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan Lounge Key. Terakhir ada juga beragam penawaran menarik lainnya dari banyak merchant pilihan dari Restoran Boga Group, nikmati Japan Dining Festival dengan diskon hingga 20% pada merchant yang berpartisipasi, hingga hemat Rp100.000 setiap pengeluaran minimal Rp1.000.000 di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Traveloka.

So, buat kalian yang ingin medapatkan kartu kredit Danamon JCB Precious dapat langsung masuk ke situs resmi Bank Danamon di sini.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.