Jum'at, 30 Oktober 2020
HiburanFilm

Jangan Habisin Uang cuma Buat Bukber, Soalnya Masih Ada 12 Film Keren yang Sayang Kamu Lewatin Sebulan ke Depan!

via Genmuda.comKiri-kanan; Tom Cruise dan Annabelle Wallis berakting di film The Mummy. (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Setelah uang kamu udah dijatah buat buka puasa bersama bareng temen dan belanja kebutuhan jelang lebaran, coba kamu simpen lagi uang kamu buat kesenangan diri kamu sendiri. Gak ada salahnya kamu pergi ngabuburit sambil nonton film di bioskop, karena emang film-film yang bakal tayang sebulan ke depan lagi asik-asik banget.

Mulai dari superhero, animasi, horor, sampe film drama keluarga yang siap bikin baper semua ada di bulan Juni. Eniwei, semua film di bawah ini siap nemenin waktu puasa hingga Lebaran nanti, loh. Yuk kepoin bareng-bareng!

1. “Wonder Woman”

Film solo superhero cewek dalam DC Universe ini akhirnya bisa kamu simak mulai bulan Juni. Mengambil cerita sebelum kejadian “Batman VS Superman” saat Diana (Gal Gadot) bertemu dengan Steve Trevor (Chris Pine). Dengan latar petempuran Perang Dunia I, keduanya berusaha mencegah konflik dari senjata kimia ciptaan Dr. Maru (Elena Anaya) dan jelmaan dewa perang, Ares. Di Indonesia, film ini tayang lebih awal yaitu 31 Mei 2017.

2. “Captain Underpants: The First Epic Movie”

Film animasi ini bercerita tentang komedi petualangan yang diangkat dari cerita novel anak-anak. Disutradarai sama David Soren dan Rob Letterman, film ini dibintangi sama Ed Helms, Kevin Hart, Nick Kroll, Thomas Middleditch, Jordan Peele dan Kristen Schaal. Juga dirilis dalam format 3D, “Captain Underpants” juga jadi film terakhir DreamWorks Animation yang didistribusikan sama 20th Century Fox, setelahnya DreamWorks Animantion akan bekerjasama dengan Universal Pictures.

3. “The Mummy”

Akan dirilis di bulan Juni mendatang, film ini dibintangi sama Tom Cruise, Annabelle Wallis, Sofia Boutella, Jake Jhonson, dan masih banyak lagi. Hadir dalam format 2D, 3D dan juga IMAX 3D, film ini bercerita tentang usaha untuk menghentikan mumi yang bangkit dan menyebar teror ke semua umat manusia.

4. “Cars 3”

Film ke-18 produksi Pixar ini disutradarai sama Brian Fee, “Cars 3” dibintangi sama Owen Wilson, Cristela Alonzo, Armie Hammer, Larry the Cable Guy dan Bonnie Hunt. Ceritanya akan berfokus pada karir krusial Lightning McQueen di arena balapan yang harus bersaing dengan mobil-mobil modern. Akan ada dua soundtrack di film ini, yang pertama adalah lagu rock/pop sedangkan yang satunya adalah karya dari Randy Newman.

5. “The Book of Henry”

Berkisah tentang seorang anak yaitu Henry dan adiknya Peter, film ini mengisahkan petualangan keduanya buat melindungi Christina, tetangganya. Berdurasi 105 menit, film drama dibintangi sama Naomi Watts, Jaeden Lieberher, Jacob Tremblay, Sarah Silverman, Lee Pace dan lain-lain.

6. “Rough Night”

Dibintangi sama Scarlett Johansson, Zoe Kravitz, Kate McKinnon, Jillian Bell, Ilana Glazer dan Paul W. Downs, film ini nyeritain tentang lima orang sahabat yang ngelakuin pesta dan kaget karena ada penari telanjang laki-laki yang ikutan. Bergenre drama komedi, film ini cuma buat buat kamu yang udah 13+ ya!

7. “All Eyez on Me”

Film ini bercerita tentang Tupac Sahkur, seorang rapper asal Amerika yang terkenal dengan nama panggung 2Pac dan Makaveli. Doi juga pernah masuk ke dalam “The 100 Greatest Artists of All Time” versi majalah Rolling Stone. Diperankan sama Demetrius Shipp Jr, film ini berdurasi 137 menit dan bergenre biografi drama musikal.

8. “Transformers: The Last Knight”

Seakan gak pernah bosan, cerita Transformer balik lagi ke layar lebar lewat tangan Michael Bay. Di sini para pahlawan akan jadi penjahat, sedangkan penjahat akan jadi pahlawan. Endingnya sih cuma ada satu dunia aja bakal selamat, kira-kira dunia manusia atau para alien robot ya?

9. “Sweet 20”

Diperankan sama Tatjana Saphira, Starvision bekerjasama dengan CJ Entertaiment menggarap film adaptasi drama Korea yang berjudul “Miss Granny”. Drama komedi ini menceritakan tentang nenek yang kembali menjadi gadis umur 20 tahun. Karena kecantikannya si nenek jadi rebutan para cowok-cowok ganteng dari semua usia, mulai Morgan, Kevin Julio, hingga Slamet Rahardjo.

10. “Insya Allah, Sah!”

Pengen liat Pandji jadi cowok aneh dan culun? Coba deh tonton film ini. Selain doi, ada pula Titi Kamal, Fitri Tropica, Tanta Ginting dan Richard Kyle. Film komedi ini bakal nemenin hari lebaran dan jadiin hari raya kamu lebih menyenangkan.

11. “Jailangkung”

Kalo sebelumnya manggil jailangkung dengan kata-kata “Datang Tak Dijemput, Pulang Tak Diantar”, di film ini mantranya beda lagi, yaitu “Datang Digendong, Pulang Dibopong”. Dibintangi sama Amanda Rawles dan Jefri Nichol, film ini akan nemenin waktu lebaran kamu nanti dengan keseremannya.

12. “Surat Kecil Untuk Tuhan”

https://youtu.be/rpaDEqHUH4M

Meskipun sebelumnya udah pernah ada film dengan judul yang sama tapi isunya berbeda, film ini menceritakan tentang realita kehidupan anak-anak jalanan yang disutradari oleh Fajar Bustomi. Sama kayak dua film sebelumnya, duet Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim di sini bakalan tayang Lebaran 2017. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.