Jum'at, 20 Mei 2022

Genmuda – Kawan Muda mungkin masih ingat kisah superhero Power Rangers yang ngetren di tahun 90-an dan mendulang banyak kesuksesan hingga ranah video game dan merchandise . Melihat tren positif tersebut, akhirnya Lionsgate udah sepakat nih buat membuat ulang kelima jagoan warna-warni tersebut.

Tepat pada hari Selasa (21/6), rumah produksi tersebut akhirnya mengumumkan salah satu pemeran penting dalam franchise Power Rangers, yakni Zordon. Melalui akun Twitter resmi Power Rangers Movie, aktor yang dipercayai memerankan peran tersebut adalah Bryan Cranston.

Aktor senior yang banyak mendapat pujian dan penghargaan berkat perannya di serial ‘Breaking Bad’ ini pun mengaku cukup senang dapat bergabung dalam proyek film Power Rangers Movies.

“Sangat senang bisa memerankan #Zordon dalam #PowerRangesMovie! Benar atau salah, nama tokoh Ranger Biru, Bill Cranston (Mighty Morphin Power Rangers) dinamai seperti itu karena aktor siapa?” tulis Cranston.

Dengan adanya kabar ini, Cranston dipastikan bergabung dengan Elizabeth Banks (Rita Repulsa), serta lima pemain muda sebagai Power Rangers baru yakni, Dacre Montgomery (Ranger Merah), RJ Cyler (Ranger Biru), Becky Gomez (Ranger Kuning), Ludi Lin (Ranger Hitam) dan Naomi Scott (Ranger Pink).

Beberapa waktu lalu pihak rumah produksi juga optimis kalo versi reboot Power Rangers Movie bakal mendulang kesuksesan, bahkan rebootnya bakalan disiapkan hingga sekuel ketujuh. Premisnya sendiri mengisahkan lima anak SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dari luar angkasa dan harus menyelamatkan bumi dari serangan alien dengan kekuatan tersebut.

Diproduseri oleh Roberto Orci (Star Trek, Spider-Man, dan Transformers) film ini bakalan tayang pada Maret tahun depan di bawah komando dari Dean Iraelite ‘Project Almanac’ sebagai sutradara. Selain wajah-wajah baru, kostum para tokohnya juga lebih modern loh. So, penasaran kayak gimana jadinya? Pantengin terus Genmuda.com ya!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.