Selasa, 21 Mei 2024

Genmuda – Setelah berpacaran selama 6 tahun dan melangsungkan tunangan pada Januari kemarin, lady rocker berusia 27 tahun yang jadi punggawa band Paramore, Hayley Williiams resmi dipersunting oleh gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. Yuhuuu kawin juga kawin.

Dikutip dari EW, kedua musisi itu baru aja melangsungkan pernikahannya di Franklin Theater di Nashville, Amerika Serikat, pada Sabtu (20/2) kemarin. Dihadiri sekitar 50 orang di pernikahan mereka, Williams berhasil melewati tahap ijab Kabul dengan lancar dan Chad ‘Sah!’ jadi suami cewek yang rambutnya sering gonta-ganti warna itu.

 

Sebelumnya, pasangan hot ini udah menjalani hubungan mereka dari tahun 2008 dan bertunangan di bulan Desember tahun 2014. Dengan kebulatan hati, akhirnya ajakan menikah Chad diterima Williams pada Januari kemarin. Dalam hitungan detik, kini Hayley Williams akhirnya udah engga lajang lagi. Buat kamu yang majang poster dia dikamar, sobek! Udah punya laki! Canda.

Beberapa foto berlangsungnya pernikahan mereka baru aja beredar di medsos. Para kerabat, label musik, dan para fans turut bergembira dan mengunggah hari bahagia mereka ke Instagram.

Williams ijab kabul (bahasa sininya) di hadapan sekitar 50 orang di dalam teater. Kedua pasangan itu juga menari di dalam ruangan, saling mencium, dan terlihat saling mencintai. Williams mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang bikin dia keliatan cuakep bener, sementara mempelai prianya memakai setelah hitam tuxedo. Ah, seandainya bisa di sana.

Foto lainnya diunggah di halaman resmi Twitter Hopeless Records, label dari new Found Glory. Foto itu memperlihatkan keadaan saat Williams dan Chad keluar dari sebuah restoran di Nashvile. Btw, liat itu Williams pake T-Shirt bertuliskan ‘Chad’. Duh, udah cinta mati kayaknya si eneng.

Engga mau lepas dari kegilaan mereka berdua saat dipanggung, Williams dan Chad saling jejel-jejelan kue pengantin gitu. Romantis ya, mau dong jadi kuenya.

 

Rela engga rela akhirnya Hayley nikah sama Chad, ya harus rela. Impian kita buat makan malem bareng Hayley sambil ngeliatin kakek-kakek mancing gurame kayaknya jadi sirna begitu aja. Udah ah, ini biar paragrafnya jadi panjang aja.

Buat Hayley Williams dan Chad, yuk mari sama-sama kita doain semoga hubungan rumah tangga mereka bisa awet, langgeng, dan buru-buru punya momongan (Ucapan yang sering keluar buat orang yang baru nikah). Once again, congratulations Hayley and Chad!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis