Senin, 17 Januari 2022

Genmuda – Kamu sudah pernah menyaksikan film horor ‘Ju-On’? Kalau belum, kelewatan. Film asal Jepang yang meraih popularitas pada tahun 2002 ini termasuk dalam jajaran terbaik film horor dunia loh.

‘Ju-On’ menceritakan seorang ibu bernama Kayako dan anak laki-lakinya bernama Toshio yang dibunuh oleh sang ayah di tempat tinggalnya sendiri. Kemudian, arwah Kayako dan Toshio menghantui dan menetap di rumah tersebut. Siapa yang berani memasuki rumah akan dihantui dan berujung pada kematian.

Nah, kini jelang perilisan film ‘Sadako vs. Kayako’ (Sadako merupakan hantu perempuan dari film ‘The Ring-red.) di Indonesia pada 18 Juni mendatang, Genmuda.com mau memperkenalkan sesuatu nih. Dilansir dari rocketnews, seorang fotografer asal Jepang membuat satu konsep pemotretan dengan menampilkan hantu Kayako dan Toshio dalam kegiatan sehari-hari.

Ya, bayangin aja, Kawan Muda, kalau kedua hantu bertubuh pucat dan bermata hitam itu ternyata juga punya kehidupan yang normal sebagai hantu. Seperti yang satu ini, menggelar piknik di taman.

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(ようやくお花見日和) #花より団子 #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A post shared by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Kayako: Main bola sama yang lain gih, Nak.

Toshio: Pas aku tendang bolanya nggak kena, Mah.

Kayako: Dasar anak setan!

Toshio: Emang.

Toshio: Mama, kakinya naikin dong kayak aku.

Kayako: Bentar, abis selfie ini ya.

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(新学期早々…) #遅刻常習犯 #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A post shared by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

@ToshioSangHantu: Berangkat ke sekolah kesiangan. Karena mamaku adalah setan, aku mau digigit gitu. Btw, yang aku makan itu kembang menyan yang diolah menjadi roti #ootd #cumasempak

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(はんぶんこ) #優しい俊雄♥ #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A post shared by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Toshio: Tapi mamaku adalah mama terbaik. Aku pulang sekolah dijemput dong.

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(…成長してる?) #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A post shared by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Kayako: Beli susu mahal-mahal, tinggi kamu kok nggak naik-naik. Bohong nih iklan-iklan di TV.

Toshio: Mah, keteknya turunin. Kan lagi difoto.

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(にんじんきらい) #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A post shared by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Toshio: Kita juga seperti keluarga lainnya, makan malam juga. Aku bingung gimana makanan dicerna diperut, kita kan hantu.

あ"あ"あ"あ"あ" (日曜日の昼下がり) #あ"あ"あ"あ"あ"  #ニャー #さだかや

A post shared by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Toshio: Kalau hari Minggu aku baca komik. Mama biasanya sibuk minum teh seharian sambil mikirin cari papa baru.

Mirip banget kan dengan yang aslinya, Kawan Muda? Kalau kamu mau lebih banyak melihat foto mereka, langsung aja kunjungi Instagram-nya. Kalau engga berani mending liatnya jangan sendirian. He-he. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis