Senin, 15 Juli 2024

Genmuda – Setelah sekian lama dinanti, EXO akhirnya bakal kembali ngehibur para penggemar mereka alias EXO-L di Tanah Air. Kesembilan personil boyband asal Korea Selatan itu bakal tampil dalam konser tur EXO PLANET #2 – The EXO’luXion di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Sabtu (27/2).

EXO PLANET #2 – The EXO’luXion merupakan tur dunia kedua EXO yang udah dimulai dari bulan Maret 2015 yang lalu, menyusul EXOPLANET #1 – The Lost Planet di 2014. Bagi Mecimapro selaku pihak promotor, ini merupakan kali pertama mereka ngehadirin EXO sekaligus kali keempat mereka ngebawa artis Korea ke Jakarta.

FYI, pihak Mecimapro sebenarnya udah mau ngedatengin EXO dari tahun lalu, tapi baru kesampeannya sekarang. “Kami udah mau bawa EXO dari tahun lalu, cuma jadwalnya padat sekali. Baru dapat kesempatannya tahun ini,” kata Fransiska Meilani selaku perwakilan Mecimapro di acara konferensi pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (18/2).

Sementara itu, buat persiapan EXO PLANET #2 – The EXO’luXion yang tinggal 9 hari lagi, Tike Priatnakusumah ngejelasin kalau persiapannya udah cukup matang. “Persiapan udah sekitar 80% sejauh ini. Mereka [EXO] kontainernya juga udah hadir. Kalau panggung dari sini, tapi mereka perintilannya yang banyak,” ujarnya.

(Sumber: koreanupdates.com)

Nah, ngomongin panggung, kamu pasti bakal kaget deh, Kawan Muda. Soalnya, baik Meilani maupun Tike udah ngejanjiin kalau panggungnya nanti bakal mirip sama kayak yang di Korea. “Kami sebetulnya berusaha membawa konser ini seotentik mungkin sama seperti yang ada di Korea. Kami ingin memberikan yang terbaik buat para EXO-L,” ungkap Tike.

Bukan cuma itu, lagu-lagu yang bakal dibawain EXO di EXO PLANET #2 – The EXO’luXion pun mencapai lebih dari 20 loh. “Untuk konser EXO PLANET #2 – The EXO’luXionkira-kira lebih dari 20 lagu yang akan mereka bawakan. Biasanya kalau konser Korea skitar 3 jam. Itu tergantung karena mereka juga ngelihat fansnya,” jelas Tike.

Sayangnya, EXO ternyata engga bakal nyapa kamu para EXO-L di Tanah Air secara langsung lewat acara meet and greet, Kawan Muda. “Masalahnya di waktu. Mereka juga hadirnya hari H dan biasanya pulang hari H juga,” ungkap Tike.

Meski begitu, kamu engga perlu sedih kok, Kawan Muda. Soalnya, EXO udah ngasih sebuah video greeting. Iya sih yang nongol di video cuma Baekhyun sama Kai doang. Tapi, ‘kan tetap aja video tersebut bakal bikin kamu makin engga sabar buat nonton penampilan spektakuler mereka. “Sebetulnya video greeting ini seperti pengesahan kalau mereka mau datang,” tambah Tike.

Nah, kamu gimana, Kawan Muda? Udah siap nonton EXO belum? Atau jangan-jangan kamu malah belum beli tiketnya ya? Kalau kamu belum beli tiketnya, kamu engga usah khawatir, soalnya penjualan tiket masih dibuka di tiket.yes24.co.id, www.indotix.com, dan www.fantix-id.com. dengan harga mulai dari 850 ribu sampai 2,55 juta rupiah.

Eits, jangan senang dulu. Masih ada ‘tapi’-nya loh. Tiket buat kelas tertentu ternyata udah hampir habis! “Jadi kami ada 5 kelas. Yg paling hot dan paling diburu para fans justru yang paling mahal. Blue udah tinggal belasan tiket. Kalau kapasitasnya berapa saya engga bisa bilang,” beber Meilani.

Penjelasan pihak Mecimapro dan perwakilan ICE BSD terkait penjualan tiket di konferensi pers EXO PLANET #2 - The EXO'luXion di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (18/2) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)
Penjelasan pihak Mecimapro dan perwakilan ICE BSD terkait penjualan tiket di konferensi pers EXO PLANET #2 – The EXO’luXion di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (18/2) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Engga ketinggalan, kalau kamu udah beli tiket EXO PLANET #2 – The EXO’luXion, kamu nanti bakal dapat queue number alias nomor antrean. Dengan adanya queue number tersebut, kamu diharapin bisa ngantre dengan lebih rapi dan nyaman. Kamu pun engga perlu datang dari subuh atau bahkan sampai nginap di venue.

So, masih mau entar-entaran aja beli tiketnya? Mending sekaran buruan langsung bobol celengan kamu deh, Kawan Muda. Kapan lagi ngelihat EXO tampil di atas panggung megah dengan konsep yang mirip sama yang di Korea? Engga pengen ngelihat adegan ‘air suci’ Kai dan Sehun? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer