Rabu, 12 Agustus 2020

Genmuda – Semakin bersinarnya seorang pemain sepakbola, semakin besar juga kesempatan mereka buat unjuk kebolehan di atas lapangan hijau. Hal inilah yang sedang terjadi sama bintang baru Paris Saint Germain, Neymar da Silva.

Menyabet gelar sebagai pemain dunia paling mahal abad ini, jelas menjadi dorongan doi buat nunjukin bahwa skill-nya emang layak dibayar dengan harga selangit. Buktinya dalam lima pertandingan PSG di Ligue 1, pemain Brazil itu udah berhasil mencetak 4 gol dan 4 assist.

Lucunya, saat sejumlah tim dipaska buat kompak untuk meraih poin penuh di setiap laga, Neymar justru harus bersitegang dengan rekan satu timnya, Edison Cavani gara-gara berebut mengeksekusi penalti pada laga big match, melawan Olympic Lyon pada Senin (18/9) dini hari WIB.

Seenggak ada dua kali perebutan siapa ‘yang nendang’ di kubu anak-anak Unai Emery. Pertama saat tendangan bebas, antara Dani Alves, Neymar, dan Cavani. Selanjutnya, giliran Cavani dengan Neymar yang berebut menendang penalti di menit ke-80. Sialnya, dua kesempatan tersebut gagal dieksekusi Cavani.

Beruntung PSG masih bisa menang berkat dua gol bunuh diri pemain belakang Lyon, Marcelo dan Jeremy Morel. Tapi laga itu pun menjadi sorotan keegoisan para pemain bintang PSG gengs, gak tanggung-tanggung sang pelatih pun ikutan ngomel dan mengatakan kalo perebutan bola mati seharusnya bisa diambil secara bergantian.

Ternyata belum selesai buat Neymar!

via: Mirror
(Sumber: Mirror)

Unai Emery boleh aja bilang semua udah selesai, tapi kenyataannya masalah itu belum bikin Neymar move on karena gak dikasih Cavani buat nendang penalti. Diberitakan oleh Get French Football pemilik nomor punggung 10 itu dikabarkan langsung meng-unfollow Instagram milik Cavani usai laga panas tersebut.

Di lain pihak, sehari setelah laga Cavani mengatakan bahwa kejadian itu terlalu dibuat lebay oleh media. Pemain Uruguay itu pun menganggap bahwa hal itu sudah selesai karena perebutan siapa yang mengeksekusi penalti adalah hal biasa dalam dunia sepakbola.

Hmm… kalo udah kelar masa iya sih harusnya di-unfollow segala?

 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.