Rabu, 30 September 2020
Hiburan

Finally, Johnny Depp Bergabung di Film ‘Fantastic Beasts’

via elitedaily.comKiri adalah sosok yang kemungkinan besar merupakan Gellert Grindelwald yang kanan adalah Johnny Depp. (Sumber: elitedaily.com)

Genmuda – Kabar Johnny Depp bakalan berperan di film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ makin berhembus kencang. Meski belum dikonfirmasi, netizen menduga doi lah si penyihir jahat Gellert Grindelwald dalam film.

Kabar awalnya disampaikan Deadline.com, (1/11). Disebut kalo Depp dapat peran co-starring, alias pemeran pembantu dalam franchise terbaru di Harry Potter Universe ini. Berdasarkan fakta itu, ada kemungkinan juga malah yang meranin Dumbledore muda bukannya Grindelwald. Tapi, netizen lebih meyakini kalo doi lah sosok yang pas buat Gellert Grindelwald.

Dugaannya berasal dari gaya rambut terbaru Depp yang mirip seperti gaya Grindelwald. Sosok penyihir yang bisa dibilang Voldemortnya jaman 1926 itu terlihat sekilas dalam salah satu trailer ‘Fantastic Beasts.’

Mencoba menebak peran pemeran Jack Sparrow ini, Mic.com, (2/11) mulai punya teori konspirasi. Intinya mereka berpendapat tim produksi engga mungkin merekrut salah satu aktor dengan bayaran mahal ini cuma buat peran ecek-ecek.

Selain itu, image Depp di dunia nyata saat ini udah sama dicibirnya seperti warga dunia mencibir Grindelwald di kisah itu. Soalnya aktor nyentrik ini baru aja terlibat kasus kekerasan rumah tangga yang bikin Amber Heard minta cerai.

Terlalu ‘Jack Sparrow’

via favim.com

Soal perannya sebagai penyihir jahat, ada juga pihak yang mengkritisi keputusan tim produksi. Forbes.com, (2/11) secara engga langsung bilang kalo itu bisa jadi keputusan salah bagi perekonomian film ‘Fantastic Beast.’ Soalnya, data Forbes nunjukin kalo cuma seri ‘Pirates of The Caribbean’ yang menjadi film Johnny Depp paling laris.

Sekuel keempatnya aja bisa meraup keuntungan 1 miliar dolar AS. Sementara itu, film yang nampilin Depp bukan sebagai Jack Sparrow paling banyak hanya meraup keuntungan 299 juta dolar AS dalam film ‘Alice Through the Looking Glass.’ Meski begitu perannya di film Disney itu masih mirip dengan Jack Sparrow yang sama-sama menjadi laki-laki eksentrik setengah gila dengan make up memenuhi wajahnya.

Potterhead pada ngomel

Sementara itu, Potterhead (penggermar Harry Potter universe) pada ngomel. Mereka engga setuju kalo artis yang terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga masih dapat peran di franchise JK Rowling. Mereka ngerasa itu adalah keputusan aneh mengingat perjuangan lawan ketidakadilan dan kekerasan penguasa selalu jadi inti di tiap kisah Harry Potter. Karenanya, Potterhead mendadak ilfil sama film ‘Fantastic Beasts’.

Well, semoga aja keputusan tim produksi ini tepat. Meski citra Johnny Depp engga bisa pulih di mata publik, paling engga filmnya bisa laris. FYI, Komentar-komentar negatif mereka di Twitter bisa kamu liat di bawah ini, gaes.

 

(sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.