Senin, 26 Oktober 2020
Tekno

Filter Baru ‘Mouth for Eyes’ di Snapchat, Antara Konyol dan Serem

Hasil foto filter 'Mouth for Eyes' di Snapchat (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby-Everlyn)

Genmuda – Snapchat kayaknya engga ada henti-hentinya ngeluarin filter baru yang aneh-aneh nih, Kawan Muda. Baru-baru ini aja misalnya, udah ada sebuah filter yang bakal bikin kamu bingung antara lagi ngerasa konyol atau serem.

Kata orang, mata itu adalah jendela buat ngelihat ke dalam jiwa seseorang. Selain itu, orang-orang juga bilang kalau Tuhan nyiptain kita dengan satu mulut, dua telinga, dan dua mata supaya kita engga cuma ngomong doang, tapi juga diseimbangin sama ngelihat dan ngedenger.

Snapchat (Sumber: Mashable)

Nah, buat kamu yang penasaran gimana jadinya kalau kamu engga punya mata sama sekali melainkan tiga mulut sekaligus, sekarang kamu udah engga perlu pusing-pusing lagi nyari jawabannya, Kawan Muda. Dengan filter baru dari Snapchat, dijamin kamu engga bakal penasaran lagi sama hal itu.

Memangnya kayak gimana sih hasil foto pakai filter terbaru Snapchat yang bisa bikin mulut orang jadi ada tiga itu? Well, siap-siap buat ngelihat secara lebih dekat dan jelas, berikut ini adalah beberapa contoh hasil fotonya dari Genmuda.com:

(Foto: Genmuda.com/2016 Everlyn)
(Foto: Genmuda.com/2016 Everlyn)
(Foto: Genmuda.com/2016 Saliki)
(Foto: Genmuda.com/2016 Saliki)
(Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)
(Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Gimana, kamu ngerasa konyol atau serem, Kawan Muda? Banyak pengguna Snapchat di luar sana sih kabarnya engga begitu suka sama filter ‘Mouth for Eyes’ itu. Meski begitu, engga bisa diungkiri kalau filter tersebut sedikit banyak pasti bakal bikin orang-orang susah buat ngalihin pandangan alias bikin orang-orang jadi salah fokus.

Terlepas dari itu, Genmuda.com ngeduga kalau pihak Snapchat terinspirasi bikin filter ‘Mouth for Eyes’ dari ulah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @recordsANDradio. Di akhir bulan lalu, doi iseng ngeganti kedua mata Donald Trump sama mulutnya pakai Photoshop. Siapa sangka, foto asli dan foto hasil editannya ternyata hapir engga bisa dibedain loh, Kawan Muda.

Sementara itu, di bulan lalu Snapchat juga udah ngeluarin filter ‘Face Swap’, yang engga kalah aneh dari filter ‘Mouth for Eyes’. Dengan filter tersebut, kamu bisa tukeran wajah sama orang lain yang ikut foto di samping kamu. Berikut ini adalah contoh hasil fotonya:

(Foto: Genmuda.com/2016 Gabby-Ayu)
(Foto: Genmuda.com/2016 Gabby-Ayu)

So, menurut kamu mana yang lebih aneh, filter ‘Mouth for Eyes’ atau ‘Face Swap’? Kamu boleh kok share pendapat kamu di kolom komentar di bawah. Kalau perlu, kamu juga bisa loh kirimin contoh hasil foto kamu pakai salah satu atau kedua filter tersebut. Selamat berkreasi, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer