Jum'at, 19 April 2024

Genmuda – Hollywood kembali membawa satu franchise game raksasa ke layar lebar, yakni ‘Assassin’s Creed’. Video game yang digemari banyak gamers ini dibawa 20th Centur Fox dengan menunjuk Michael Fassbender sebagai tokoh utama yang memerankan Callum Lynch.

Trailer perdananya baru saja diturunkan di situs berbagai Youtube, dengan memperlihatkan beberapa adegan dalam film, seperti aksi lompat-melompat Lynch, dan pertarungan dengan lanskap abad pertengahan Spanyol. Dalam video berdurasi dua menit satu detik itu pula lagu melantun lagu Kanye West yang berjudul ‘I Am a God’.

Dalam trailer juga diperlihatkan Lynch sedang dalam keadaan disekap oleh Abstergo Corporation, perusahaan jahat yang dijalankan oleh para Templar yang merupakan musuh para Assassin.

Berikut trailer-nya.

Film ber-genre action ini disutradari oleh Ubisoft dan ditulis oleh Michael Lesslie. Menceritakan tentang Lynch yang hidup di era modern, namun setelah diselidiki ternyata masa lalunya menyimpan satu kisah penting, yakni seorang keturunan kumpulan anggota rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.

Sementara, Fassbender sendiri didapuk menjadi tokoh utama karena pandai melakukan aksi parkour. Film yang pernah ia perani sebelumnya adalah ‘X-Men’, ‘Inglorious Basterds’, ’12 Years a Slave’ dan ‘Macbeth’. Selain Fassbender, ‘Assassins’s Creed’ juga dimeriahkan oleh deretan aktor dan aktris terbaik seperti Jeremy Irons, Marion Cotillard, Brendan Gleeson, Cali Nelle, dan masih banyak yang lainnya.

‘Assassin’s Creed’ rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis