Jum'at, 19 April 2024

Genmuda – Kabar gembira buat kamu para penggemar Efek Rumah Kaca dan Barasuara nih, Kawan Muda!

Menyusul konser tunggal mereka yang bertema ‘Pasar Bisa Dikonserkan’ di Bandung beberapa waktu yang lalu, kini Efek Rumah Kaca bakal kembali hadir dan berkolaborasi dengan Barasuara, yang lagi ramai digandrungi di Tanah Air. Keduanya bakal berkolaborasi di acara ATMA ASTA-8ANDOENG.

Tapi, bukan cuma Efek Rumah Kaca dan Barasuara aja loh yang bakal tampil di ATMA ASTA-8ANDOENG. Selain kedua musisi itu, Naif dan Barsena juga bakal memeriahkan acara yang digelar oleh SMA 8 Bandung tersebut. Barsena bahkan udah dipastikan bakal berkolaborasi dengan Gazik, salah satu ekskul di SMAN 8 Bandung.

main poster 8andoeng 2016

FYI, ATMA ASTA-8ANDOENG merupakan Pentas Seni bertajuk kebudayaan dan Kota Bandung tempo dulu hingga kini yang juga bakal diramaikan oleh beberapa tenant dan food truck ternama. Rencananya, ATMA ASTA bakal digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada tanggal 9 Januari 2016.

Nah, buat kamu yang berminat nonton berbagai penampilan keren di ATMA ASTA-8ANDOENG, buruan deh kamu beli tiketnya sebelum kehabisan. Kamu bisa beli tiketnya dengan harga 60 ribu untuk Festival, 115 ribu untuk VIP, 150 ribu untuk VVIP, dan 90 ribu untuk tiket regular OTS.

Tiket bisa kamu peroleh di beberapa ticket box offline dan online seperti Indomaret, Alfamart, rajakarcis.com, manakreasimu.co, accellera entertainment, indotix.com. Kamu juga bisa menghubungi panitia dengan id line tubagusazmii (082116757575), irifnrf (081222820633), davinavm (085722496227).

Buat informasi lebih lanjut, kamu bisa buka:

Twitter: atmaasta8

IG: atma.asta

FB: Atma Asta

Youtube: Atma Asta 8ANDOENG

(adv)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer