Rabu, 23 September 2020
Hiburan

Celebrity Couples yang Gak Kalah Romantis dari Dimas Anggara dan Amanda Rawles di Film ‘Promise’

via bintang.comAmanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. Asik banget sih. (Sumber: bintang.com)

Genmuda – Chemistry Dimas Anggara dan Amanda Rawles di film “Promise” bikin iri dan baper sendiri. Di dalam layar lebar, keduanya keliatan banget seperti pasangan yang jadian di dunia nyata. Salut deh buat akting keduanya.

Buat sampe titik senyambung itu, Dimas dan Amanda sering luangin waktu bersama sebelum dan selama proses syuting. Bahkan foto-foto mereka bedua di luar set keliatan begitu romantis, bikin cemburu siapapun pacar mereka sekarang.

Akan tetapi, masih banyak celebrity couples Indonesia yang punya chemistry sampe fans pengennya mereka jadian beneran. Misalnya aja, seperti yang Genmuda.com sebut di bawah ini:

1. Yessi Gusman – Rano Karno

via Genmuda.com
Inilah Galih dan Ratna yang kisah cintanya abadi. (Sumber: Istimewa)

Engga sopan kalo couples era 1980-an ini engga disebutin duluan. Yessi Gusman (Ratna) dan Rano Karno (Galih) sempet jadi #RelationshipGoal muda-mudi Indonesia era itu karena film “Gita Cinta dari SMA” (1979).

Filmnya nyeritain perjuangan cinta Galih yang pendiem di depan cewek ngerebut hati Ratna yang lagi dijodohin bokapnya. Untung Galih berhasil ngerebut simpati nyokap dan saudaranya Ratna sehingga mereka bedua bisa jadian. Sumpah. Kamu wajib nonton filmnya.

2. Dian Sastro – Nicholas Saputra

©Genmuda.com/2016 BBB
Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ©Genmuda.com/2016 BBB

Chemistry Dian Sastro (Cinta) dan Nicholas Saputra (Rangga) di “Ada Apa dengan Cinta 2” emang bagus, tapi masih lebih terasa di “AADC” (2002) pertama. Gegara film itu, anak-anak cewek SMA jadi makin suka dance dan cowoknya mulai gombal berpuisi.

Filmnya dimulai dengan Rangga si anak SMA yang hobi bikin puisi berantem sama Cinta si anak mading. Meski sama-sama sebel, keduanya perlu terlibat project bareng sampai akhirnya mereka cinlok. Yang cinlok Rangga dan Cinta loh. Bukan Nicholas dan Dian.

3. Aurelie Moeremans – Adipati Dolken

via genmuda.com
Tika Bravani, Adipati Dolken, Aurelie Moeremans (kiri-kanan) di konferensi pers film ‘Cado-Cado.’ (Sumber: Istimewa)

Karakternya Aurelie Moeremans (Vena) dan Adipati Dolken (Ferdiriva Hamzah) di film “Catatan Dodol Calon Dokter” (2016) juga diceritain cinlok. Waktu Genmuda.com ngeliput filmnya, malah sampe ada wartawan yang ngira mereka bedua cinlok beneran.

Vena sama Ferdiriva bisa saling suka gegara perlu jaga malem di rumah sakit tempat mereka magang. Bedanya sama “AADC,” ada cinta segitiga dan banyak adegan lucu di filmnya.

4. Pevita Pearce – Herjunot Ali

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Pada 2013, Pevita Pearce (Hayati) dan Herjunot Ali (Zainuddin) banyak diomongin karena jadi couple di film “Tenggelamnya Kapal van der Wijck.” Meski berakhir sedih, sosok Zainuddin berhasil jadi cowok idaman cewek, begitu juga Hayati di mata cowok.

Kisah Zainuddin – Hayati berawal dari pertemuan mereka di kampung Batipuh, Padang Panjang, Sumatera Barat. Hayati adalah keturunan bangsawan sementara Zainuddin hanyalah anak tak bersuku dengan darah campuran Minang-Makassar. Tonton sendiri deh filmnya biar tau kerennya.

5. BCL – Reza Rahadian

via isigood.com
Ki-ka: Reza Rahadian lagi jadi Pak Habibie dan doi sedang ngerayu BCL yang lagi jadi Ainun. (Sumber: isigood.com)

Gara-gara film “Habibie & Ainun” (2012), Bunga Citra Lestari (Ainun) dan Reza Rahadian (Habibie) jadi sering main di berbagai film sebagai couples. Kawan Muda yang nonton filmnya pasti sepakat kalo chemistry keduanya dapet banget.

Seperti yang sering dituturkan Pak BJ Habibie, pertemuannya dengan Ainun dimulai waktu SMP. Setelah jadian, Ainun sama sekali engga ngelarang Habibie ngejar mimpinya jadi ahli pesawat bahkan rela pindah rumah ke Jerman.

6. Fedi Nuril – Raline Shah

via twitter.com
Ki-ka: Fedi Nuril dan Raline Shah di peluncuran film ‘Surga yang Dirindukan 2,’ project bareng mereka setelah ‘5 cm.’ (Sumber: Twitter.com)

Penonton film “5 cm” (2012) pastinya sepakat kalo akting Fedi Nuril (Genta) dan Raline Shah (Riani) bisa segemesin itu karena emang cinlok di tempat syuting. Engga, sob. Keduanya emang jago akting aja.

Di film itu, Genta dan Riani adalah sahabat yang lama-lama ada rasa waktu naik ke Puncak Mahameru bareng geng mereka. Gegara film ini, anak-anak muda jadi makin hobi naik gunung. *latah

7. Joanna Alexandra – Ramon Y Tungka

via Genmuda.com
Ki-ka: Ramon Y Tungka dan Joanna Alexandra lagi akting di film ‘Catatan Akhir Sekolah.’ (Sumber: Istimewa).

Satu lagi couple yang ngegemesin adalah Joanna Alexandra (Alina) dan Ramon Y Tungka (Agni) di film “Catatan Akhir Sekolah” (2005). Filmnya bikin derajat kegaulan anak fotografi dan film meningkat drastis.

Filmnya nyeritain cara Agni si anak cupu yang ikut ekskul film pengen ngerebut hati Alina si cewek gaul di SMAnya, meski banyak yang nentang hubungan mereka karena ‘beda kasta pergaulan.’

8. Shandy Aulia – Samuel Rizal

via Pinterest.com
Asik deh Samuel Rizal (kiri) colongan nyium kening Shandy Aulia (kanan). (Sumber: Pinterest)

Sementara itu, Shandy Aulia (Tita) dan Samuel Rizal (Adit) di film “Eiffel I’m in Love” (2003) nampilin hubungan dari benci jadi rindu. Biarpun di dalam layar mereka bedua keliatan banyak berantem, tapi chemistrynya terasa gemesin abis.

Dalam dunia perfilman, “Eiffel I’m in Love” adalah salah satu film yang isinya tikung-menikung karena Tita diceritain sampe rela ninggalin pacarnya gegara suka sama Adit. Di satu adegan, mereka bedua ngedate di Paris dan bikin anak generasi 2000-an bercita-cita pacaran di luar negeri. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.