Selasa, 23 April 2024

Genmuda – Kalo ada satu fashion item yang benar-benar udah jadi barang sejuta umat, maka itu engga lain dan engga bukan adalah celana jeans. Meski begitu, bukan berarti engga ada jenis celana lain yang sama menariknya kayak celana jeans.

Hari gini engga punya celana jeans? Ke laut aja, Kawan Muda! Walau cuma satu, hampir semua orang di muka bumi ini dijamin punya celana jeans. Bahkan, banyak di antara kamu mungkin sampai punya yang namanya celana jeans favorit, yang saking favoritnya jadi keseringan dipakai dan jarang banget dicuci.

Terlepas dari itu, kalo setiap hari selalu pakai celana jeans dan engga pernah ganti-ganti, yang ada lama-kelamaan kamu pasti bakal bosan juga dan gaya berpakaian kamu malah jadi monoton. So, buat kamu para cewek khususnya, berikut ini adalah 5 jenis celana lainnya yang bisa kamu coba:

1. Kulot

via shout-outtoyou.com
(Sumber: Istimewa)

Kulot belakangan ini emang jadi salah satu fashion item yang lagi ngetren. Walau engga semua orang suka dan cocok pakai kulot, seengganya celana ini bisa jadi salah satu pilihan yang menarik buat di-mix and match. Dengan panjang medium, kamu bisa ngegunain kulot barengan sama platform shoes.

2. Joggers

via uniqlo.com
(Sumber: Istimewa)

Engga kalah kece dari kulot, ada pula jogger yang udah ngedominasi dunia fashion selama beberapa tahun belakangan ini. Mumpung celana ini kayaknya masih cukup diminatin, mending sekali-sekali kamu cobain aja buat ngegantiin celana jeans kamu sementara waktu. Lagi pula, celana ini terbilang nyaman banget kok buat dipakai di beragam kegiatan.

3. Dressy leggings

via girlfrompanama.com
(Sumber: Istimewa)

Kalo kamu senang pakai leggings dan di saat yang bersamaan engga bisa jauh-jauh dari skinny jeans, celana yang satu ini wajib kamu punya. Entah itu yang model disco pants atau faux leather leggings, dua-duanya bisa bikin penampilan kamu terlihat lebih cetar. Ditambah dengan ankle boots dan atasan tanpa lengan, makin kece badai aja deh gaya kamu, Kawan Muda!

4. Print pants

via stylishlee.com
(Sumber: Istimewa)

Menurut sebagian orang, ngegunain print pants bisa bikin bagian bawah tubuh kamu kelihatan lebih besar. Namun demikian, kalo kamu tipe yang suka ngeeksplorasi gaya berpakaian dan engga takut nyobain hal baru, celana jenis ini sayang buat kamu lewatin. Cari aja motif yang kamu suka dan engga usah mikirin kata orang.

5. Korduroi

via etsy.com
(Sumber: Istimewa)

Balik lagi ke versi yang lebih simpel, kamu bisa cobain celana korduroi. Ini bisa jadi alternatif yang bagus buat celana jeans atau celana bahan biasa. Bahkan, kamu juga bisa nyobain korduroi model overall (celana kodok) dengan warna-warna yang beragam, mulai dari pink, mustard, sampai hijau jamrud sekalipun. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer