Rabu, 23 Juni 2021

Genmuda – Gak sedikit dari Kawan Muda yang galau jelang musim liburan. Mulai gak ada gebetan buat diajak jalan lah, cemburu sama mantan yang bahkan udah 2 kali ganti pacar lah, atau gebetan yang udah sama-sama suka tapi masih tetep temenan aja. Emang ENAK!

Sekalinya punya calon gebetan, tapi bingung cara deketinnya. Nah, sebelum mulai pedekatenya lo harus tau dulu nih apa aja sih sikap yang harus dilakukan biar cewek gebetan lo gak ilfeel, karena hasil yang baik harus dimulai dari yang baik juga. #tsah

 Jangan Banyak Janji Tanpa Bukti

Enggak cewek atau cowok, pasti sebel banget sama orang yang terlalu banyak ngumbar janji tapi gak ada hasil. Buat kalian para cowok hati-hati deh sama yang namanya janji, soalnya cewek bakalan langsung ilfeel sama cowok omdo (baca: Omong Doang). Kalo kata pepatah, “tong kosong nyaring bunyinya.”

Jangan Suka Tebar Pesona

Mayoritas cewek paling gak suka kalo ada cowok yang ngedeketin doi, tapi tetep tebar jala pesona ke cewek lain. Cukup fokus sama si doi dan gak usah ganjen udah jadi hal utama yang disukain sama cewek. Inget, deket sama temen cewek bukan berarti harus kegatelan ya. Tetep jaga pertemanan dan perasaan si doi itu udah harus, ya.

 Stop Labil

Karena cewek cenderung lebih suka dimanja, mereka suka kalo gebetannya bersikap dewasa. Dan sikap labil itu tanda sederhana kalo lo adalah cowok yang belum dewasa. Biasanya cowok labil cenderung gak nentu emosinya. Cewek bisa pusing kalo lo terus-terusan labil, bro.

Jangan Cuma Berpusat Sama Diri Sendiri

Ngenalin diri lo pas awal kenalan emang baik supaya doi tau tentang lo lebih jauh. Tapi, jangan lo terus yang ‘ngejual’ diri. Sesekali tanyain juga dong kegiatannya lagi sibuk apa atau bahas topik yang dia sukain biar pedekate lo gak hambar kayak tepung terigu.

Percaya Diri

Via: Tumblr

Sebagai seorang calon imam, lo harus bisa jadi pribadi yang lebih percaya diri. Jadi lebih percaya diri buat hal-hal yang positif bisa bikin lo jadi lebih terlihat keren di mata cewek. Dan percaya diri lo itu bisa jadi energi positif dan menular ke doi. Gak kebayang kan kerennya kalo lo bisa kasih dampak positif buat gebetan lo. Fix buruan naik pelaminan. Amin.

Don’t Be a Lazy Boy

via: tumblr

Buat lo yang lagi nyoba buat pedekate sama cewek, jangan coba-coba deh buat nunjukin sikap males. Kalo cowok aja gak suka sama cewek pemales, apalagi cewek. Bayangin, kalo lo urus hidup sendiri aja udah males, gimana bisa diandelin sama pasangan lo. So, don’t be a lazy boy ya guys.

Jadi Cowok yang Mandiri

via: Tumblr

Selain rajin, cewek juga suka sama cowok yang mandiri. Sikap ini bikin lo terkesan dewasa dan bisa diandelin. Bukan cuma mandiri buat diri sendiri aja nih bro, yang cewek sukain. Mandiri buat orang lain alias suka bantu orang lain juga bakal jadi poin plus buat lo di mata doi.

Well, kira-kira gitu deh 7 poin penting yang perlu lo kuasai supaya doi bisa jadi pasangan lo. “Gih, buruan coba!” (sds)

Comments

comments