Senin, 27 Juni 2022

Genmuda – Kawan Muda yang ngaku Directioners saat ini mungkin masih bersedih setelah tahu kalau Harry Styles udah motong rambut gondrong nan indahnya. Tapi, kamu sebenarnya engga usah yang sampai nangis bombay gimana-gimana, soalnya doi masih tetap kelihatan kece kok.

Setelah sempat bikin para Directioners penasaran dan heboh sendiri dengan tampilan potongan rambut pendeknya, beberapa hari yang lalu Harry akhirnya ngasih sekilas gambiran dari tampilan barunya itu. Surat kabar The Sun di Inggris pun punya beberapa foto eksklusifnya loh, Kawan Muda.

Sayangnya, dalam berbagai foto The Sun tersebut, Harry yang tertangkap kamera saat berada di London masih belum terang-terangan nunjukin rambut pendeknya. Doi masih nyembunyiin sebagian besar potongan rambut barunya itu di bawah topi. Ya seengganya masih kelihatan sih perubahannya.

(Sumber: thesun.co.uk)

Lantas, kenapa sih Harry harus motong rambut yang udah bertahun-tahun doi gondrongin? Well, buat kamu yang belum tahu, hal itu sengaja doi lakuin buat ngumpulin dana bagi Little Princess Trust, sebuah organisasi yang didedikasiin buat bikin rambut palsu bagi anak-anak yang kehilangan rambutnya karena masalah kesehatan. So, kamu engga perlu lagi ngeramein medsos dengan tagar #RIPHarrysHair ya.

Nah, selain Harry, sebelum-sebelumnya juga udah ada banyak selebriti cowok yang sempet gondrong tapi kemudian mutusin buat ngebabat rambut mereka. Bahkan, mereka pun tetap terlihat seksi saat rambut mereka udah engga kayak Samson lagi. Berikut ini adalah 5 di antaranya:

1. Chris Hemsworth

(Sumber: teen.com)

Mau rambutnya gondrong atau pendek, kayaknya engga ada masalah buat kakak dari Liam Hemsworth ini. Semua gaya rambut cocok-cocok aja buat doi. Mau segondrong pas jadi Thor atau sependek pas jadi Curt Vaughan di ‘The Cabin in the Woods’, pokoknya engga ada yang terlalu drastis deh buat doi, Kawan Muda.

2. Brad Pitt

(Sumber: shopyourway.com)

Usia boleh udah 50-an lebih, tapi soal kegantengan engga usah ditanyain lagi. Nyoba gaya rambut baru kayaknya udah bukan hal yang asing buat suami dari Angelina Jolie ini. Doi pun udah beberapa kali beralih dari rambut gondrong ke pendek maupun sebaliknya, walau belakangan doi lebih sering tampil dengan rambut pendek nan rapi.

3. Jared Leto

(Sumber: today.com)

Sekian lama terkenal dengan rambut gondrong nan indahnya, aktor sekaligus vokalis Thirty Seconds to Mars ini mendadak bikin dunia terkejut saat doi motong rambutnya itu demi berperan sebagai Joker di film ‘Suicide Squad’. Doi bahkan sempat ngubah warna rambutnya dari cokelat keemasan ke hijau dan pink. Gokil dan totalitas tanpa batas banget lah judulnya!

4. Hugh Jackman

(Sumber: author-algoulden.com)

Selebriti cowok yang engga kalah sering gonta-ganti gaya rambut adalah Hugh Jackman. Bahkan, hampir setiap tahun doi selalu ngelakuin hal itu. Doi pernah nampilin gaya rambut tergondrong ala-ala model iklan sampo di tahun 2003 dan gaya rambut terpendek (bahkan plontos) di tahun 2014 saat berperan sebagai Hook di film ‘Pan’.

5. Christian Bale

(Sumber: teen.com)

Satu lagi selebriti cowok yang tetap kece, engga peduli rambutnya masih gondrong atau udah engga gondrong lagi. Meski dirinya hampir engga bisa dikenali saat lagi gondrong, seengganya doi masih terlihat tampan nan rupawan dengan tampilannya yang demikian. Cucok deh pokoknya, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer