Selasa, 11 Agustus 2020

Genmuda – Keputusan Angelina Jolie bercerai dari Brad Pitt, Senin (19/9) bikin fans dan netizen galau sendiri. Berita perceraian itu pun langsung dibahas di berbagai media, tabloid, bahkan media sosialKabar pertamanya muncul di TMZ.com, Selasa (20/9). Waktu itu, pihak Jolie sama sekali engga nyebut perceraian itu terjadi karena orang ketiga. Kelakuan Pitt di rumah lah yang bikin Jolie engga tahan dan minta cerai.

Beritanya terus bergulir karena banyak pihak nyebut alasan-alasan lain, termasuk kehadiran orang ketiga di dalam hidup Brad. Terus apa aja alasan Jolie minta cerai dari Pitt? Simak rangkuman yang udah Genmuda.com buat di bawah ini:

1. Cara mengasuh anak Pitt engga sesuai sama Jolie.

via newsworldindia.in
Brangelina dan keenam anaknya. (Sumber: newsworldindia.in)

Begitu dapet kabar soal perceraian Jolie, TMZ.com langsung bertanya sama ‘pihak yang berhubungan langsung sama pasangan itu.’ Orang yang dihubungi itu bilang, ‘keputusan Angie didasari pola asuh Pitt ke anaknya. Jolie benar-benar marah dengan cara Pitt mengasuh anaknya.’ Dalam surat perceraiannya, Jolie meminta pengadilan buat memberikan doi hak asuh anak sekaligus melarang mantan suaminya mengasuh enam anak mereka.

2. Brad Pitt punya masalah emosi

Lewat penelusurannya, TMZ.com juga nemuin alesan lain. Pitt ternyata disinyalir punya masalah menahan emosi yang engga disukai Jolie. Diyakini amarah suaminya sampai membahayakan anak-anak mereka.

3. Gara-gara ganja dan alkohol

Sekitar 2013, Brad Pitt pernah bilang kalo doi engga mau jadi pemakai ganja dan narkoba demi keluarganya. Terlepas aktor satu ini emang udah beneran berhenti atau engga, Jolie bilang kalo doi ‘muak’ sama suaminya yang mengonsumsi ganja dan alkohol.

4. Terlalu akrab sama Marion Cotillard

via slate.com
Marion Cotillard. (Sumber: slate.com)

Marion Cotillar adalah aktris cantik yang dapet peran anaknya Ra’s Al Ghul di film ‘Batman: The Dark Knight Rises.’ Doi dan Brad Pitt lagi ada proyek bareng bikin film. Jolie sih menduga kalo sang suami ‘ada cinlok’. Setelah detektif sewaan Jolie meneliti, ternyata emang mereka bedua keliatan akrab banget. Kabar itu dibilang sama PageSix.com, Selasa (20/9) setelah mewawancarai seorang sumber di tempat syuting. Meski begitu, Jolie sih tetap ngejelasin kalo keakraban Brad dan Marion sama sekali bukan jadi penyebab perceraiannya.

5. Karena ‘kelewatan’ di setting film

Sumber lain yang ditanyai PageSix.com bilang kalo Pitt keliatan ‘kelewatan’ waktu lagi nongkrong di set syuting filmnya bareng Marion. ‘Atmosfer syuting filmnya penuh dengan narkoba dan alkohol. Pitt terlibat di antara hal itu,’ tulis PageSix.

Tapi tenang dulu. Semua penjelasan ini berasal dari narasumber yang engga mau disebutin namanya oleh tabloid yang ngeliput. Pengacara kedua pihak sendiri belum ngomong apa-apa terkait soal ini. Penjelasan resmi dari pengacaranya cuma, ‘Benar adanya, kalo Angelina Jolie sedang memproses perceraiannya dengan Brad Pitt.’ (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.