Minggu, 9 Agustus 2020

Genmuda  Dunia musik, khususnya buat cewek abg kayaknya lagi dibuat gempar oleh MV terbaru dari Zayn Malik berjudul ‘Pillow Talk’. Sebenernya lagu Zayn ini biasa aja dan gak istimewa. Tapi nih, yang jadi sorotan adalah adegan mesra dan sensual Zayn sama Gigi Hadid. Alhasil makin banyak aja deh yang penasaran sama MV ini.

FYI, sebelumnya Gigi Hadid pernah membintangi MV Taylor Swift di ‘Bad Blood’ dan Calvin Harris yang berjudul ‘How Deep Is Your Love’ (lagu ini bukan remake lagunya The Bee Gees loh Kawan Muda). Entah emang rejekinya atau mau bikin sensasi doang, akhirnya model cantik ini balik lagi meramaikan video klip musisi dunia.

Ternyata selain Gigi Hadid banyak juga loh model-model papan atas yang membintangi video klip. Engga cuma itu aja, terkadang di video tersebut mereka juga harus memamerkan kemolekan tubuhnya. Hmm…kira-kira video klip apa aja ya yang dibintangi oleh beberapa model terkenal?  Yuk kita lihat.

  1. Emily Ratajkowski di ‘Blurred Lines’

Lagu yang ngehits banget di tahun 2013 ini menampilkan video klip yang kontroversial. Lagu dari Robin Thick featuring Pharell Williams ini menyuguhkan kemolekan tubuh Emily Ratajkowski secara polos. Iya, polos gak pake apa-apa maksudnya. Kalian harus berumur diatas 18 tahun untuk melihat video klip dibawah ini ya.

  1. Kate Moss di ‘Queenie Eye’

MV dari pentolan The Beatles, Paul McCartney ini ngegambarin proses rekaman yang ia sedang jalanin studio Abbey Road. Saat musik yang ia mainkan mencapai puncaknya, ada banyak orang yang hadir di studio tersebut untuk menikmati lagunya secara imajiner. Saat Paul memainakn Grand Piano dan mencapai reff lagu, Kate Moss dengan sukarela menari-nari di atas piano dan keadaan seperti dalam suasana pesta. Engga cuma itu doang, MV ini juga dibintangi oleh Jhonny Depp dan Sean Penn.

  1. Anne V di ‘Misery’

Tahun 2010 Maroon 5 meluncurkan MV berjudul ‘Misery’. Di MV itu pacar Adam Levine (yang sekarang udah jadi mantan), Anne V turut serta dalam bermain peran. Dalam perannya ini sang model meranin seorang pacar yang bersifat kasar dan sedikit ‘nakal’. Hmm… kira-kira Adam Levine keinget mantannya gak ya kalau nonton MV ini lagi? He-he.

  1. Chrissy Teigen di ‘All of Me’

Di Indonesia lagu John Legend ini nge-hits banget loh. Seiring dengan lagu ini sering diputar di radio, MV-nya juga gak kalah keren karena menampilkan John Legend dan sang istri yang juga model, Chrissy Teigen. Keduanya menunjukan kasih sayang yang cukup ngegambarin lirik ‘All of Me’.

  1. Chanel Iman, Joan Smalls, dan Jourdan Dunn di ‘Yonce’

Kali ini gak cuma satu, tapi langsung tiga model Victoria Secret yang diajak Beyonce buat ngeramein MV ‘Yonce’. Di sini Beyonce berperan sebagai seseorang bos bagi ketiga super model tersebut. Kalo ngelihat esensinya, kayaknya Beyonce juga bisa dihitung sebagai model nih. He-he.

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.