Senin, 23 Mei 2022

Genmuda – Kata orang cinta bisa naklukkin semua perbedaan yang ada. Tapi, engga jarang perbedaan usia masih suka jadi masalah yang seakan engga ada ujungnya dalam suatu hubungan.

Perbedaan usia di antara kamu dan doi memang bisa jadi tantangan tersendiri buat hubungan kalian. Terlepas dari itu, sebenarnya engga ada apapun atau siapapun yang bisa mastiin hubungan kalian bakal bisa berhasil atau engga ke depannya.

So, buat kamu yang lagi pacaran sama seseorang yang usianya lebih muda dari kamu maupun kamu yang suka ngasih penilaian engga adil ke orang-orang yang ngelakuin hal itu, mending kamu cek beberapa contoh mitosnya berikut ini:

  1. Orang yang lebih muda engga dewasa

FYI, kedewasaan seseorang engga bisa diukur secara mutlak dari usianya. Ada juga beberapa faktor lain kayak kepribadian dan pengalaman hidup yang turut berperan dalam nentuin kedewasaan orang itu. Berasumsi kalau seseorang yang usianya lebih muda itu engga dewasa justru jadi bikin kamu terkesan engga dewasa dalam ngelihat suatu hubungan.

  1. Kamu dan doi engga bisa saling paham obrolan satu sama lain

Halo… Ini udah tahun 2015. Internet udah berkembang pesat, jadi kenapa kamu engga ikut berkembang dengan nyari tahu hal-hal yang engga kamu tahu tentang generasinya doi di internet? Kalau kamu masih engga paham juga dengan bahan obrolan doi, mungkin itu karena kamu masih belum mau ngebuka diri buat berusaha lebih keras lagi.

  1. Hubungan kamu sama doi berkaitan sama hubungan kalian dengan ortu

Pas ngelihat pasangan yang beda usianya cukup jauh, banyak orang suka beranggapan kalau pasangan itu pasti punya masalah sama ayah atau ibu mereka. Bukan cuma engga seharusnya jadi masalah, pendapat kayak gitu sebenarnya juga malah jadi lebih nunjukin gimana keadaan si orang yang ngomong sama orang tuanya.

  1. Hubungannya pasti engga serius

Suka sama orang gara-gara fisiknya memang wajar-wajar aja. Tapi, bukan berarti hal itu jadi faktor satu-satunya yang bikin orang-orang mutusin buat ngejalin hubungan. Dengan kata lain, pacaran sama seseorang yang usianya lebih muda engga melulu soal penampilan doang.

  1. Uang… lagi-lagi uang…

Sama kayak poin sebelumnya, uang juga engga selalu jadi alasan buat ngejalin hubungan sama seseorang yang usianya lebih muda. Kalau kamu jadi di posisi si doi, kamu pasti juga engga mau ‘kan dipacarin (atau lebih tepatnya dimanfaatin) cuma gara-gara punya banyak uang? Penghasilan orang ‘kan bisa berubah seiring berjalannya waktu. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer