Sabtu, 18 Mei 2024

Genmuda – Saat lo ngeluarin dompet di depan cewek-cewek yang merhatiin tiap gerak-gerik lo, apa jadinya kalo doi ngeliat dompet lo yang tebal bukan karena isi melainkan karena desain jadul dan kertas bon di dalam dompet? Rugi dong kalo perkara dompet bikin si doi ilfil sama lo.

Jangan ambil risiko, bro. Tampil gaya tuh jangan nanggung. Selain atasan, bawahan, dan sepatu, lo juga perlu milih dompet yang mulus, langsing, stylish, dan pastinya gak ribet lo pakai dalam kegiatan sehari-hari. Elegansi itu bisa lo dapat dari desain dompet-dompet ini.

1. Slim Sleeve

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Merk dompet pria ini bikin desain dompet Slim Sleeve dari bahan kulit bersertifikat tahan lama. Dompetnya punya dua selipan gampang diakses yang fungsinya permudah lo menarik kartu macam kartu ATM atau e-money.

Meski keliatan kayak dompet mainan, Slim Sleeve bisa menampung hingga 14 kartu dan beberapa lembar uang kertas yang dilipat. Cocok buat lo yang gak pengen bawa banyak di dompet.

2. Front Pocket Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Pengendara mobil pasti paham betapa mengganggunya dompet kotak di kantung belakang, apalagi di kantung samping. Karena itu, Rogue Industries ngerilis dompet melengkung yang cocok disimpan di kantung depan.

Dompet berbahan 100% kulit itu muat menyimpan uang kertas tanpa perlu dilipat, tiga kartu, dan satu kartu tanda penduduk. Kalo mau dipaksain, dompetnya muat menyimpan hingga enam kartu.

3. Slim Minimalist Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Bentuknya doang kecil. Dompet ini bisa nyimpen sampai 15 kartu dan dibuat dengan bahan yang diklaim brand NOMATIC bakalan awet sampai anak-cucu lo nanti. Empat dari tempat kartu itu bisa diakses tanpa harus ngebuka dompetnya biar gak ribet.

4. RFID-Blocking Bifold

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Dompet dengan ruang untuk 6 – 8 kartu ini punya selipan luar yang didesain khusus untuk kartu berchip macam e-money, kartu kerta, atau kartu busway. Pada salah satu sisi dompet, ada lubang untuk munculin bagian chip itu sehingga kartunya bisa discan tanpa keluar dompet.

5. Aluminium Slim Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Dompet modern buatan Roco Wallet itu terbuat sepenuhnya dari lempeng aluminium yang ditata sehingga jadi dompet jepit. Tali silikon yang mengikat dua lempeng itu mengikat lebih erat dan lebih sulit melar daripada tali karet biasa. Meski terkesan gak niat, dompet ini bisa simpan 20 kartu, kartu nama, uang kertas yang dilipat.

6. Phone Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Sesuai namanya, dompet ini didesain khusus untuk menyimpan ponsel bagus lo biar gak lecet. Ukuran dan desainnya memungkinkan dompet buatan Alto Handmade itu menyimpan berlempen-lempeng kartu, berlembar uang kertas, koin, bon, dan paspor.

7. Wireless Charging Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Chaargo punya ide kalo dompet gak sebatas tempat nyimpen uang dan kartu. Melainkan, lebih dari itu. Brand itu pun bikin dompet dengan charger wireless. Ukurannya standar dompet pada umumnya, loh. Cocok banget untuk cowok yang sering bepergian.

8. Mini Bifold Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Grovemade kayaknya terlalu serius ngegarap konsep dompet minimalis sehingga doi luncurin dompet lipat 30% lebih kecil dari dompet standar. Meski demikian, dompet itu bisa simpan 4-8 kartu, uang lipat, dan kartu nama ukuran standar.

9. Dompet Fleksibel

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Terbuat dari lapisan kayu dan kulit setebal 5 milimeter, dompet buatan STAK ini punya fleksibilitas material untuk menyimpan setumpuk kartu ATM, e-money, uang kertas, bon, dan kartu nama dengan desain yang muat di kantong celana.

10. Compact Carry-All Wallet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Dompet inovatif buatan Djinn ini didesain menyimpan total 30 kartu atm dan berlembar-lembar uang kertas. Pada pinggirannya, terdapat magnet khusus untuk menutup rapat dompet tanpa merusak unsur magnetis pada kartu-kartu elektronik lo.

Pakai deh salah satu dari dompet di atas. Level kegantengan lo pasti bertambah ribuan kali lipat di mata cewek-cewek. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.