Senin, 22 Januari 2018
HiburanSeleb

Yakin Vampir itu Gak Ada di Dunia Nyata? Coba deh Cek 9 “Vampir Cantik” ini!

via Istimewa(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Inget filmnya Kristen Stewart dan Robert Pattinson? Itu, loh film yang ceritain percintaan vampir cowok yang usianya tua banget tapi awet muda, trus jatuh cinta sama cewek manusia biasa. Kebayang gak sih enaknya awet muda kayak gitu?

Kawan Muda juga kepingin awet muda? Pasti udah mulai cari-cari produk anti aging, deh. Nah, daripada ribet ngurusin krim anti tua, mending Genmuda.com kasih tau deh para artis yang makin cantik di usia gak muda lagi.

1. Kajol Devgan

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Artis asal India yang sering jadi pasangan Shakhru Khan di film-filmnya ini ternyata udah berumur 43 tahun, loh. Pasangan dari aktor India Ajay Devgan ini terlihat gak menua sejak main “Kuch Kuch Hota Hai” (1998) sampe film ”Dilwale” (2015). Jarak 17 tahun antara dua film itu gak buat wajah cantiknya luntur. Aura dewasa malah bikin doi makin cantik. Duh mbak’e bagi-bagi dong tips awet mudanya.

2. Aishwarya Rai

via masala.com
(Sumber: masala.com)

Setahun lebih tua dari Kajol, artis yang terkenal dengan aktingnya di “Mohabbatein” (2000) bareng Shakhru Khan ini bikin jatuh cinta para cowok di Indonesia. Sementara itu, para cewek dibikin iri dengan wajahnya yang awet muda. Berakting di “Ae Dil Hai Mushkil” (2016) ngebuktiin kalo Aishwarya adalah salah satu “vampir” yang cantiknya abadi.

3. Preity Zinta

via highlightsindia.com
(Sumber: highlightsindia.com)

Aktris asal India yang pernah bermain di “Chori Chori Chupke Chupke” (2001) ini aslinya berumur 42 tahun lo. Wadaw! Berat badan doi boleh naik-turun, penampilan doi seolah gak pernah lebih tua dari 20 tahunan.

4. Thalia

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Pecinta telenovela mana suaranya? Yuhuu. Pasti kenal dong sama pemeran Rosalinda atau Marimar yang cantik itu. Yes, dia Thalia dan usianya 46 tahun. Masih cantik gak yah? Jangan ditanya lagi, liat aja foto di atas. Meski umurnya berkepala empat kecantikannya masih memikat cowok kepala dua.

4. Jennifer Lopez

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Penyanyi sekaligus aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini emang udah jadi jagoan kalo soal cantik dan seksi. Pelantun lagu “On The Floor” (2011) ini aslinya udah berumur 44 tahun. Wah, kalo diliat dari gaya penampilannya mah bakal dikira masih berumur 25 tahun tahun kali, yah. Ckckckc.

5. Kate Winslet

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Tenar berkat aktingnya di film “Titanic” (1997) membuat Kate Winslet diidamkan cowok. Cewek bernama lengkap Kate Elizabeth Winslet ini lahir tahun 1975. Usia udah 42 tahun, tapi Kate tetep tampak muda dan seksi. Meski tubuhnya sekarang keliatan lebih berisi, auranya gak kalah sama kamu yang masih muda. Jadi iri.

6. Paramitha Rusady

via tribunnews.com
(Sumber: tribunnews.com)

Nah, sekarang kalian kenalan ya sama “vampir cantik” asal Indonesia. Berusia 51 tahun gak bikin penyanyi sekaligus aktris ini menua. Tetap eksis dengan gaya manisnya bikin mbak kita yang satu ini gak keliatan berumur kepala lima.

7. Iis Sugianto

via pikiran-rakyat.com
(Sumber: pikiran-rakyat.com)

Kalo kalian kelahiran tahun 1995-an biasanya ortu kalian suka nyetel lagu “Bunga Sedap Malam,” kan pagi-pagi? Nah, penyanyi lagu itu adalah Iis Sugianto yang sekarang bisa kalian liat di salah satu acara variety show TV swasta. Penyanyi beranak tiga itu udah berumur 56 tahun, loh. Kira-kira apa yah resep yang dipake biar awet cantik gitu yah, girls?

8. Amy Qanita

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Meskipun gak masuk jajaran sebagai pemain sinetron atau film, ibu dari Raffi Ahmad ini mulai tenar beberapa tahun belakang. Kira-kira, kalo diliat dari gayanya umurnya berapa yah? 35 atau 38? Wah, kalian salah. Ibu beranak tiga ini berusia 52 tahun. Daebak! Emang kalo udah asli cantik mah kayaknya gak bakal luntur sama umur.

9. Inneke Kosherawati

via breakingnews.co.id
(Sumber: breakingnews.co.id)

Artis yang jadi ikon salah satu merk shampoo ini juga gak kalah sama artis sebelumnya. Pemeran film “Selendang Hasnah” (2006) ini sudah berumur 41 tahun. Penampilan yang anggun dan cantiknya bisa bener-bener nutupin jumlah angka umurnya. Keren!

Itu dia 9 selebritis yang tetap awet muda dan gak kalah sama angka umurnya. Jangan lupa jaga pola hidup yang sehat ya gengs biar bisa jadi penerus mereka. (sds)

Comments

comments