Minggu, 22 September 2019

Genmuda – Cewek dan makeup jadi satu paket lengkap yang susah buat dipisahkan. Gak heran kalo yang namanya makeup artist, makeup tutorial, dan lineup makeup terbaru jadi satu hal yang paling diminati.

Meski demikian, sadar engga girls kalo banyak dari anak muda yang cenderung ngikutin tren makeup tapi malah kehilangan ciri khas diri mereka? Sadar akan hal itu, Y.O.U Makeups baru aja merilis koleksi terbaru Vanesha’s Series di Jakarta, Selasa (20/9).

Dengan tagline #RevealtheRealYou produk ini diharapkan mampu membuat wanita muda Indonesia tampil lebih cetar tanpa harus menghilangkan identitas diri mereka.

Tersedia dalam lima varian produk, koleksi ini terdiri dari Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang cocok buat kamu pakai dimana aja dan kapan aja.

Dalam acara konferensi pers, Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups mengatakan dipilihnya Vanesha dikarenakan ia adalah sosok anak muda aktif dan unik, sehingga menjadi inspirasi Y.O.U dalam pembuatan series ini.

Dickson mengklaim kelima produk Vanesha’s Series sangat cocok dengan kebutuhan makeup anak muda yang lengkap, gampang, dan praktis. Bahkan, mereka dan Vanesha melakukan riset kecil-kecilan untuk menciptakan koleksi ini.

©Genmuda.com/2019 Liki

“Awalnya Aku dan Kak Sisi kepengen bikin brand makeup sendiri. Cuma karena waktunya gak ketemu. Nah kebetulan jadi Brand Ambassador Y.O.U akhirnya kita obrolin deh.” kenang Vanesha.

“Aku ikut terlibat dalam pemilihan produk, warna makeupnya, hingga packingannya.” tambahnya.

Didominasi oleh packingan warna-warna yang cantik, produknya diharapkan dapat menggambarkan karakter anak muda yang aktif dan cantik.

“Tagline ini untuk wanita indonesia untuk menemukan jati diri mereka lewat produk ini. Karena setiap orang itu sudah cantik.” ungkap Dickson.

Produk Y.O.U Vanesha’s Series ©Genmuda.com/2019 Liki

Lebih lanjut Dickson mengatakan bahwa setiap produk di series ini memiliki keunggulan masing-masing. Compact Powdernya punya ukurannya kecil sehingga praktis dibawa kemana-mana, sedangkan blushernya akan memberikan warna lebih natural.

Untuk kebutuhan sehari-hari produk lipsticknya juga diperkaya oleh kandungan vitamin e dan jojoba oil. Nah, kalo kamu pengen efek lebih matte di bibir lip creamnya juga menawarkan warna yang lebih lembut.

Selain tersedia di toko-toko kencantikan, produk Y.O.U Vanesha’s Series juga bisa kamu dapetin secara eksklusif di Official Store Y.O.U Makeups di Shopee sejak bulan Agustus.

Pihak Y.O.U Makeups berharap peluncuruan Vanesha’s Series ini dapat menjadi dampak positif buat anak muda Indonesia yang masih mencari karakteristik mereka untuk menonjolkan gaya makeup masing-masing.

Comments

comments