Jum'at, 15 November 2019

Genmuda – Aksi kocak kembali viral di jagad dunia maya. Kali ini muncul dari hashtag #tilangngehe yang menjadi trending topic di Indonesia sejak Jumat (8/2) pagi di Twitter.

Aksi ciutan netizen Indonesia ini bermula dari video viral pengendara motor bernama Adi Saputra yang gak terima dirinya ditilang sama Pak Polisi karena terbukti melakukan sejumlah kesalahan. Saat itu Adi yang memboncengi pacarnya terlihat melawan arus, tidak menggunakan helm, dan tidak bisa membuktikan surat-surat kelengkapan kendaraan saat ditilang petugas pada Kamis (7/2) di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Kejadian tersebut makin ramai dishare netizen lantaran Adi terlihat kesal, malah membongkar motornya sendiri dengan tangan kosong. Biar apa coba? Bripka Oky, petugas Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres yang menilang Adi sih terlihat santai melihat konyol tersebut sambil siap memberikan bukti tilang.

Menanggapi aksi kuat kocak cowok asal Lampung tersebut sejumlah komentar kreatif pun dilontarkan oleh netizen. Ada yang turut prihatin, ada yang kasihan juga sama pacarnya Adi yang dibonceng, sampai kasihan sama motornya. Mau tau sekocak apa? Nih, siap-siap terhibur sama becandaan receh orang Indonesia.

1. Adaptasi dari video klip Coldplay – The Scientist


2.  Best Anime Fight Scene


3. Dilan versi mahasiswa tingkat akhir


4. Kalo yang ditilang cewek


5. Deket, tapi sakit sih


6. Kamu ada yang pernah ngalamin kayak gini?


7. Alasan kalo ditilang lagi gak mood


8. Cewek-cewek emang gitu?


9. Plis kasih tau sama kamu yang kenal sama mbaknya 🙁


10. Semoga hari-hari kamu juga bahagia setelah menyimak meme ini, ya!

 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.