Rabu, 20 November 2019

Genmuda – Rapper muda Indonesia Rich Chigga baru aja tampil di Djakarta Warehouse Project 2017 (DWP 2017), Sabtu (16/12). Penampilan Special Homecoming Show-nya itu pun sukses nyuri perhatian para penonton DWP 2017.

Penampilan Rich Chigga di DWP 2017 emang udah dinanti-nanti banget. Dia tampil di salah satu panggung baru, yaitu LIVE ETC. FYI, panggung tersebut merupakan panggung khusus yang nampilin para bintang hiphop dan electric urban paling hits dari seluruh dunia saat ini.

Mendadak Muncul di Panggung

Kalo cek rundown DWP 2017 hari kedua, Rich Chigga sebenarnya dijadwalin tampil pukul 23.35 WIB. Tapi, entah kenapa dia mendadak muncul di sela penampilan Keith Ape, yang tampil mulai pukul 23.00 WIB. Para penonton pun sempat gak nyangka dan langsung dibuat ramai oleh kehadirannya.

Bukan cuma itu, di awal penampilannya Rich Chigga juga gak berhenti-berhenti ngajak penonton buat manasin suasana. “Let’s turn the f*** up!” teriak pemilik nama asli Brian Imanuel itu berulang kali, yang disambut antusias oleh para penonton.

Aksi Panggung Enerjik Non-Stop

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Dari lagu ke lagu, Rich Chigga selalu mampu ngebangun mood para penonton. Entah sekadar minta penonton teriakin namanya atau dengan gimmick lain, yang jelas dia berhasil nyalurin energinya ke para penonton.

Misalnya aja saat bawain “Bankroll” (Diplo feat. Rich Chigga, Young Thug, Rich the Kid), dia dengan cepat ngebakar suasana. Atau pas nampilin “Glow Like That”, dia tiba-tiba ngajak para penonton buat nyalain senter di HP mereka dan ikut nyanyi bareng. Dia bahkan sempat bercanda soal perlu apa engganya para penonton dengerin “Crisis” sebagai lagu selanjutnya.

Ditonton Ortu

Di sela-sela penampilannya jelang ngebawain “Glow Like That”, Rich Chigga pun sempat cerita soal perjalanan karirnya. Dia ngebahas soal apa yang udah dia lakuin dari usia 13 tahun maupun soal tur Amerika yang baru aja dijalaninya.

Yang lebih menariknya lagi, Rich Chigga ngungkapin pula kalo ada sosok spesial yang lagi nontonin langsung penampilannya di DWP 2017. Yup, mereka adalah kedua orang tuanya. So sweet abis deh pokoknya, Kawan Muda!

“Dat $tick” is a Must!

Rich Chigga tanpa “Dat $tick”? Ya enggak mungkin lah! Justru, lagu tersebut udah ditunggu-tunggu oleh para penonton dari awal penampilan rapper berusia 18 tahun itu.

Pas “Dat $tick” mulai dihadirin Rich Chigga, penonton akhirnya ikutan nyanyi dari awal sampai akhir. Seisi ruangan benar-benar ikutan nyanyi tanpa jeda, udah kayak lagi paduan suara versi rap. Gokil abis!

So, buat kamu yang kelewatan penampilan Rich Chigga di DWP 2017, dijamin bakal nyesel parah deh, Kawan Muda. Bukan cuma ngasih penampilan yang pecah sepecah-pecahnya, Rich Chigga juga ngasih interaksi dan suasana yang terbilang cukup dekat dengan para penonton. Kira-kira balal ada gebrakan apa lagi ya dari doi? Stay tuned dan nantiin kabarnya di Genmuda.com ya! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer