Senin, 24 Februari 2020

Genmuda – Satu lagi drama Korea terbaru bakal ngisi hari-hari kamu nih, Kawan Muda! Drama Korea tersebut engga lain dan engga bukan adalah ‘Lucky Romance’.

Diangkat dari kisah Line Webtoon di tahun 2014, ‘Lucky Romance’ udah mulai tayang dari tanggal 25 Mei yang lalu. Walau engga bisa diungkiri bahwa demam ‘Descendants of the Sun’ sampe sekarang emang masih belum bisa ditandingi, seengganya ‘Lucky Romance’ tetap layak buat kamu tonton.

FYI, ‘Lucky Romance’ bisa dibilang merupakan drama terbaru MBC yang udah ditunggu-tunggu banget sama para penggemar K-drama. So, buat kamu yang masih perlu alasan buat nonton drama yang terdiri dari 16 episode itu, berikut ini Genmuda.com kasih 5 di antaranya:

1. Pemain utamanya luaaarr biasa

Menyusul kemunculannya di ‘Reply 1988’, para penggemar Ryu Jun Yeol memang udah engga sabar buat kembali ngelihat penampilan doi. Kali ini, doi berperan sebagai Je Soo Ho, seorang CEO sebuah perusahaan game developer yang selalu berpikir logis dan engga percaya sama hal-hal yang kebetulan.

Sebaliknya, kehadiran Hwang Jung Eum di ‘Lucky Romance’ juga engga kalah ditunggu oleh para penggemarnya. Kebalikan dari karakter yang diperanin Jun Yeol, karakter Shim Bo-nui yang diperanin sang pemain ‘She Was Pretty’ justru percaya banget sama takhayul dan keberuntungan.

Singkatnya, dengan dua pemain utama yang meranin karakter yang bertolak belakang banget, tentu bakal ada banyak hal menarik dan kekonyolan yang muncul saat keduanya bertemu. Kalau kamu masih belum kebayang juga sama jalan ceritanya, yuk beralih ke poin berikutnya.

2. Jalan cerita dan emosinya pas

Jalan cerita ‘Lucky Romance’ pada dasarnya cukup gampang buat diprediksi. Meski begitu, hubungan yang tercipta di drama tersebut engga dikembangin secara tergesa-gesa, terlepas dari bagian seriusnya yang terbilang cepat di episode pertama. Selain itu, emosi yang ditampilin juga tampak begitu intens, khususnya karena didukung perpaduan naskah dan penampilan keren dari para pemainnya.

3. Kehadiran si kece Lee Soo Hyuk

Seiring berjalannya cerita, dijamin kamu para cewek engga cuma bakal kepincut sama Ryu Jun Yeol, tapi juga sama Lee Soo Hyuk. Kepincut di sini bukan cuma dalam arti penampilan fisik aja, tapi termasuk dari segi akting loh ya. Di ‘Lucky Romance’, doi berperan sebagai seorang pemain tenis profesional Choi Gun Wook/Gary Choi, yang merupakan tetangga sekaligus teman masa kecil Bo Nui. Kehadiran doi pun jelas bakal bikin cerita makin rumit dan klimaks, mengingat Bo Nui merupakan cinta pertamanya.

4. Banyak CG-nya

Engga kayak drama Korea pada umumnya, ‘Lucky Romance’ cenderung nampilin lebih banyak CG. Pendekatan itu pun engga cuma bakal memikat mata kamu, tapi juga ngebantu kamu buat lebih mampu memahami proses pemikiran yang dilaluin karakter-karakternya, terutama Soo Ho. Bahkan, musik latar yang digunain disesuain pula dengan penggambaran kepribadian masing-masing karakter.

5. Rating dan popularitasnya lagi naik

Minggu lalu, ‘Lucky Romance’ udah sukses ngeraih posisi pertama dalam hal rating. Di samping itu, menurut data Nielsen Korea, rating episode drama tersebut di hari Rabu (15/6) kemarin berhasil mencapai angka 9,8%, 0,9% lebih tinggi daripada episode sebelumnya.

Nah, dengan bagian akhir episode 7 yang ngegantung, rating buat episode ke-8 diprediksi bakal lebih tinggi lagi dan bahkan ngelampauin angka 10%. Ditambah dengan kisahnya yang makin berkembang, banyak penggemar K-drama kemungkinan besar bakal makin tertarik buat nyaksiin drama tersebut dan otomatis nambah rating sekaligus popularitasnya. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer