Kamis, 4 Maret 2021

Genmuda – Buat kamu yang senang nonton film pendek, Genmuda.com punya sebuah rekomendasi menarik nih! Apalagi buat kamu yang suka sama drama percintaan, film pendek berjudul ‘God Knows’ ini wajib banget buat kamu tonton.

Saat Tulus bilang ‘Jangan Cintain Aku Apa Adanya’, sebagian di antara Kawan Muda mungkin setuju dengan hal tersebut. Terlepas dari itu, yang namanya cinta apa adanya masih mungkin terjadi kok. Ya seengganya hal itulah yang bisa kamu lihat di film pendek ‘God Knows’.

Berasal dari Hong Kong, ‘God Knows’ berkisah tentang seorang gadis tunawicara bernama Abo yang berbakat di bidang musik. Doi ngebentuk sebuah band bareng temannya Benny dan tampil di Central Pier demi ngejar mimpi mereka buat berkarir di bidang musik.

Nah, suatu hari, Abo engga sengaja ketemu seorang cowok bernama Don yang berprofesi sebagai fotografer dan baru balik dari luar negeri. Berawal dari situ, mereka kemudian jadi teman dekat dan mulai tumbuh benih-benih cinta di antaranya keduanya. Namun demikian, mungkin cuma Tuhan doang yang tahu gimana akhir kisah cinta mereka (tsah!).

FYI, saat ini ‘God Knows’ masih berada di urutan pertama deretan film-film pendek paling populer di Viddsee. Viddsee merupakan sebuah multiplatform online yang nampilin sekaligus ngepromosiin kumpulan pilihan film pendek dan cerita Asia dengan basis audiens di lebih dari 100 negara.

Well, sebenarnya engga heran juga sih kalo ‘God Knows’ sampai sepopuler itu di Viddsee. Dari segi cerita, film pendek tersebut ngambil tema kisah percintaan yang cukup mainstream dan gampang ditebak kelanjutannya. Meski begitu, sang sutradara mampu ngangkat adegan-adegan yang sederhana dan engga terkesan lebay atau terlalu dibuat-buat.

So, penasaran kayak gimana kisah cinta yang terjalin di antara Abo dan Don? Siap-siap baper (dan pegang tisu), berikut ini adalah video ‘God Knows’:

https://www.youtube.com/watch?v=t3x7lZmTYIQ

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer