Senin, 30 Maret 2020

Genmuda – Kekinian, kayaknya engga cuma cewek doang yang perhatian sama urusan penampilan, tapi cowok juga engga mau kalah loh, Kawan Muda. Engga percaya? Buktinya sekarang makin banyak produk fesyen hingga perawatan wajah dan badan yang dibuat khusus untuk para kaum Adam.

Dari situlah bisa dibilang, kini penampilan juga dianggap sebagai kebutuhan penting buat cowok. Sama kayak cewek, saking engga maunya salah kostum, cowok suka cari-cari ide gaya penampilan yang lagi hits.

Well, supaya engga resah kadar kegantenganmu luntur, ada baiknya Kawan Muda sedia payung sebelum hujan. Nih, ada lima barang yang wajib kamu punya supaya ketampananmu tetap terjaga. *cielah…

1. Dasi

Emang sih dasi engga bakal kamu gunain setiap hari, tapi dasi itu umumnya digunakan di acara formal, penting, dan pastinya dihadiri oleh banyak orang. Pastikin dulu seenggaknya kamu punya satu dasi dengan jenis yang sesuai dengan gaya berpakaian kamu dan warna yang cukup umum. Saat kamu pakai dasi, kemampuan cowok berpakaian bakal benar-benar diuji loh.

2. Celana Sobek

Sama kayak dasi, ketampanan kamu dijamin makin nambah kalau bisa pakai ripped jeans di momen yang tepat. Salah satunya saat lagi hangout bareng temen atau bisa juga saat jalan sama cewek kamu. Tapi jangan sampe ada adegan ‘ketemu’ bonyoknya ya. He-he.

Bingung mau dipaduin sama apa? Engga usah repot, pake aja boots atau sneakers serta paduin sama kaos oblong warna putih. Dijamin deh style ini bisa bikin cewek meleleh. Berani coba?

3. Parfum

Engga mau kan di-‘cap’ cowok yang bau ketek? Jadi, minimal kamu punya satu parfum yang emang kamu banget. Karena sebenarnya parfum itu engga cuma buat ngilangin bau badan doang kok, tapi juga menarik lawan jenis. Pilih aroma parfum yang kamu banget. Dengan begitu orang yang ada di sekitar kamu akan teringat dengan kamu begitu mencium aroma parfum tersebut.

4. Kemeja Batik

Wajib punya buat cowok lokal Indonesia nih! Pakai kemeja aja udah tampan, apalagi motif batik punya Indonesia? Wah, ketampanan mu meningkat 200% deh! Sekarang udah banyak loh brand lokal yang produksi kaos dan kemeja batik yang bikin tetep kelihatan muda dan jauh dari kesan mau ke kondangan nikah. Pilihan warnanya pun lebih ‘remaja’ banget.

5. Beanie Hat 

http://i58.photobucket.com/albums/g274/medachen/20040311-12.jpg

Memang engga semua cowok cocok dengan menggunakan beanie hat (karena sering dicengin penjaga villa), tapi kalau kamu sudah tahu cara memadu padankannya dijamin bakalan bikin cewek baper. Beanie hat ini biasanya dipakai untuk acara non formal terutama saat lagi jalan jalan bareng sobat kamu. Biar lebih terkesan nyantai, paduin aja dengan celana pendek.

Jadi, barang mana aja yang udah ada di lemari kamu, Kawan Muda? Kalau ada yang kurang jangan lupa kasih tahu kita di kolom komentar ya! (sds)

Comments

comments