Selasa, 18 Juni 2019

Genmuda – Sejak diluncurkan pada musim gugur tahun 2000 silam, Nike Air Presto jadi salah satu sepatu paling hits, bahkan sampai jadi barang koleksi. Gak berhenti sampai di situ kehadiran Nike React Presto menjadi sebuah penantian yang pas buat Kawan Muda yang lagi hunting sepatu anyar buat Lebaran.

Seenggaknya ada dua hal yang menjadi kunci sepatu ini begitu diminati banyak orang. Pertama bagian atas sepatu yang melar ketika dipakai sehingga pas dan nyaman saat kamu pakai. Kedua, adanya kampanye pemasaran utama dimana Nike Air Presto adalah sepatu yang ngegambarin sentuhan gak biasa yang berasal dari masukan para karyawan Nike.

Kini keseimbangan antara teknologi canggih dan humoris menjadi integral dari Nike React Presto. Berdasarkan pernyataan Nike yang diterima oleh Genmuda.com, Rabu (29/5), sepatu ini adalah tentang  bersantai – dengan perkakas mewah, bagian atas yang pas dan disposisi yang cerah dalam kombinasi yang menarik.

Pada varian terbaru Nike React Presto, seenggaknya ada tiga update yang dibawa Nike. Pertama busa underfoot Nike React yang diklaim sebagai seri Presto paling nyaman yang pernah ada. Geometri midsole organik yang lentur disetel tepat di bawah sepatu. Terakhir, Nike menanamkan eyestay di bagian tumit dan lidah untuk beberapa opsi tali sepatu.

Penamaan warna berbasis karakter yang diperkenalkan oleh Presto orisinal kini dihidupkan kembali, Honey Brutal dan Rabid Panda udah bisa kamu beli sejak 9 Mei 2019, termasuk koleksi lama Brutal Honey, Rogue Kielbasa, Shady Milkman dan Unholy Cumulus.

Sedangkan tokoh baru untuk Nike React Presto tersedia sejak 16 Mei 2019, termasuk Psychedelic Lava, Chatty Matador, Breezy Thursday dan Witness Protection. Tertarik membelinya, gengs? (sds)

Comments

comments