Kamis, 18 Juli 2019
Hiburan

Harry Styles Rela Berlumur Lumpur dan Darah Demi Film ‘Dunkirk’. Udah Liat Belom?

PAY-Harry-StylesHarry Styles dimake up hingga berlumur lumpur dan darah demi film Dunkirk. (Sumber: mirror.co.uk)

Genmuda – Bukan cuma jago nyanyi sambil mikat hati Directioners, Harry Styles ternyata sekarang serius jalanin dunia akting, gaes. Doi terlibat sebagai salah satu pemeran di film action berlatarkan Perang Dunia II yang berjudul ‘Dunkirk’. Doi bakal main sama aktor kawakan macam Tom Hardy dan Kenneth Branagh, –pemeran profesor Gilderoy Lockhart di film ‘Harry Potter and the Chamber of Secrets’.

Demi menghasilkan film yang realistis dan sedikit dark, Christopher Nolan (Batman Trilogy) dipercayai sebagai sutradaranya. Di film itu, Styles bakal jadi salah satu tentara Inggris yang terlibat misi penyelamatan. Kisah yang diperankan doi terinsipirasi dari Operasi Dynamo yang dilakukan Inggris di Prancis sekitar 26 Mei – 4 Juni 1940.

Ketika itu, Inggris berhasil menyelamatkan sekitar 338.000 tentara hanya dengan 800 perahu rakitan. Bagi orang Inggris, operasi itu dinilai sebagai sebuah keajaiban dalam perang, mengingat pertahanan Tentara Nazi di Prancis sangat kuat. Di film ‘Dunkirk’, Harry kebagian peran sebagai tentara yang ikut naik perahu tersebut.

Dari foto yang berhasil dijepret INF Photo, cowok 22 tahun yang namanya makin tenar berkat One Direction itu lagi duduk di motor-boat dalam set film action-thriller yang bakal rilis Juli 2017 itu. Mukanya dimake-up hingga keliatan berlumuran lumpur dan bersimbah darah.

Demi film ini, rambut mantan Taylor Swift ini rela dipotong dengan gaya under-cut khas era 1940-an biar mendalami karakter serdadu Inggris dengan wajah ganteng kekinian. FYI, potongan rambut seperti itu juga dipakai para Brad Pitt cs. di film ‘Fury’ (2014).

Makin macho

(Sumber: matrixmediagroup.co.uk)

Karena Harry udah mendekin rambut dan main film perang, hilang juga deh image boyband doi. Tapi sebagai gantinya doi makin keliatan manly kok. He-he. Pihak studio belum ngasih bocoran lebih lanjut soal peran Harry di film itu. Yang jelas, Mirror, Rabu (13/7) bilang kalo doi siap terlibat dalam adegan peperangan epik di film tersebut.

Sementara itu, Kenneth Branagh kayaknya bakal memiliki pangkat lebih tinggi dari Harry di film itu. Dari foto-foto yang berhasil didapat Daily Mail, Branagh terlihat mengenakan seragam perwira angkatan perang. Dalam sejarahnya sendiri, Operasi Dynamo dipimpin oleh Laksamana Madya Bertram Ramsay. Namun, pihak studio belum mengonfirmasi apakah hal tersebut memang benar atau masih sekedar rumor.

Filmnya sendiri udah memulai proses syuting sejak Mei 2016, sayangnya belum ada satu foto yang menggambarkan peran Tom Hardy. Doi dan Christopher Nolan, sebelumnya juga pernah terlibat dari film ‘Batman The Dark Knight Rises’, dimana Hardy tampil cukup epik dalam memerankan tokoh Bane.

Realistis dan dramatis

Ini salah satu jenis pesawat Luftwaffe. (Sumber: Pinterest)

Demi proyek ini kabarnya Nolan akan menggunakan set pesawat sungguhan dari Perang Dunia sehingga lebih realistis. Telegraph (8/6) mengabarkan kalo pesawat yang bakal dipakai adalah jenis ‘Luftwaffe’, bahkan rumah produksi udah membeli pesawat itu seharga 5 juta dolar Amerika. Nolan pun rencananya akan menempelkan kamera IMAX di sejumlah bagian pesawat itu supat dapat footage aerial yang jauh lebih gokil daripada pakai kamera Go Pro atau pakai Drone.

Hmm… penasaran dong jadinya kayak gimana? Pantengin aja terus Genmuda.com! (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.