Rabu, 19 Februari 2020

Genmuda – Artikel ini bukan tulisan berbayar, apalagi iklan. Ini murni rasa penasaran dan info layanan masyarakat buat kamu semua yang ngefans banget sama Chitato dan Indomie Goreng. Apa jadinya kalo dua makanan surga itu digabungin?

Netizen lagi pada heboh nih, sama foto Chitato rasa Indomie Goreng yang tiba-tiba aja banyak beredar sampe jadi viral. Eh sebelumnya, kamu tau gak sih apa itu Chitato dan apa itu Indomie Goreng? Kalo kamu bener-bener gak tau, cuma ada satu kata yang bisa ngerangkum dua makanan tersebut: surga.

Chitato adalah kudapan yang terkenal banget di pasaran, dan jadi favorit banyak orang. Walaupun bungkusnya keliatan gendut-gendut menggoda, tapi giliran dibuka eh isinya angin semua, tapi kenikmatan makan Chitato sampe ngejilatin bumbunya yang nempel di jari emang gak ada duanya.

Sementara Indomie Goreng udah gak perlu ditanya lagi deh. Bukan cuma sekedar makanan, indomie goreng juga pahlawan buat kita semua, apalagi pas lagi tanggal tua. Satu fakta lainnya soal mie goreng ini adalah, satu engga cukup, dua kebanyakan. Iya kan?

Walaupun dua makanan di atas sama-sama bagaikan surga dunia (ceileh), kita gak pernah kebayang gimana jadinya kalo mereka disatuin. Sampe kemaren, tiba-tiba aja Axton Salim, putra dari pemilik Salim Group yang menaungi Indofood, mengunggah sebuah foto berharga yang bikin mata semua orang melotot (jangan lupa insert efek-efek lebay disini). Yaitu: Chitato rasa Indomie goreng.

Udahannya, netizen langsung heboh dan banyak banget timbul pro kontra, apakah foto tersebut beneran atau cuma hoax yang bikin kita di-PHP in. Jawabannya… Ternyata foto Chitato rasa Indomie goreng ini asli guys!

Menurut GM Corporate Communication Indofood, Stefanus Indrayana seperti dikutip detik, foto produk Chitato rasa Indomie Goreng yang rame di medsos adalah asli dan produk perdana yang lagi dikembangin sama Indofood. Tapi, produk tersebut emang belum beredar di pasaran.

Terus, muncul lagi pertanyaan selanjutnya. Kapan dong Chitato rasa Indomie goreng ini dipasarin? Kan kita juga pengen nyobain, bukan cuma Axton Salim aja yang suka Chitato sama Indomie goreng. Sampe mentang-mentang lagi ulang tahun eh dikasih hadiah itu. Hih.

Well, kalo kamu udah gak sabar dan ngarep produk tersbeut bakalan segera dipasarkan, kamu harus siap-siap kecewa nih Kawan Muda. Soalnya menurut Pak Stefanus lagi, belum ada rencana Indofood akan memproduksi Chitato rasa baru ini. “Tetapi, kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja,” katanya.

Yah, penonton kecewa deh. Yaudah deh sambil nunggu, ada baiknya kita makan Indomie Goreng campur Chitato dulu aja. Mumpung tanggal tua nih! (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥