Sabtu, 20 April 2019

Genmuda – Gak kayak di konsol atau PC, hampir semua game Android pada dasarnya dibuat sebagai alat penghilang gabut di saat bengong begoGame petualangan yang dibuat sekalipun didesain supaya dimainin sambil bersantai.

Tapi ada kalanya kamu mentok di satu level, entah karena lawannya terlalu susah, teka-teki gamenya bikin pusing, atau kamu emang kurang pengalaman aja. Daripada ngomel-ngomel sendiri, mungkin kamu berminat nge-hack gamenya? Coba deh gunain cara seperti itu.

1. GameGuardian

Salah satu yang terbaik nih aplikasinya. Misalnya kamu main game RPG, kamu bisa mengubah status HP, MP, Strength, Luck, jumlah item, hingga uangnya dengan aplikasi ini. Sayangnya, kamu harus paham satu atau dua hal tentang coding karena masukin cheatnya menggunakan bahasa coding. Terus, ponsel kamu juga harus udah di-root.

2. Game Killer

Serupa tapi tak sama dengan GameGuardian, Game Killer ngasih kamu kekuatan mengubah-ubah status karakter di game kamu. Aplikasinya bisa dipakai di beberapa ponsel bukan root dan berfungsi paling baik untuk mencurangi game-game RPGmacam Innotia hingga Final Fantasy.

3. GameCIH

Kali pertama muncul, GameCIH berfungsi di semua Android. Kini, developernya semacam udah hidup segan mati tak mampu karena aplikasi ini kehilangan fungsinya di hampir semua ponsel.

4. SB Game Hacker

Aslinya, SB Game Hacker dirilis pakai Bahasa Mandarin. Seiring banyaknya peminat, aplikasi itu ditranslate juga ke Bahasa Inggris. Keunggulannya, aplikasi cheat ini stabil berjalan bahkan di ponsel relatif lemot sekalipun. Terus, cocok dipakai buat pemula yang baru mau cheating di Android karena interfacenya gampang dipahami.

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher bisa beroperasi di beberapa Android yang gak di-root. Tapi, semua fungsinya cuma bisa dipakai kalo diinstall di ponsel yang rooted. Aplikasi ini bikin kamu bisa menghapus semua iklan, bikin file APK yang udah dihack, atau beli level di game tanpa harus bayar.

6. Freedom APK

Fungsi utama Freedom APK adalah membeli barang-barang premium di dalam game offline tanpa harus keluar uang. Dengan ponsel yang udah di root, aplikasi ini bikin kamu bisa gratisan beli pedang terkuat di game Final Fantasy, tapi jangan harap menggunakannya di game online macam Clash of Clan.

7. Creehack APK

Mirip seperti Freedom APK, Creehack APK juga berfungsi untuk “nyolong” barang-barang premium di game offline. Biasanya sih, game yang gak bisa dicurangi Creehack APK bisa dicurangi Freedom APK dan begitu juga sebaliknya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.