7 Penggalan Lirik Taylor Swift yang Bisa Kamu Jadiin Caption Keren di Instagram | Genmuda.com
Home Penting Gak Penting 7 Penggalan Lirik Taylor Swift yang Bisa Kamu Jadiin Caption Keren di Instagram
7 Penggalan Lirik Taylor Swift yang Bisa Kamu Jadiin Caption Keren di Instagram

7 Penggalan Lirik Taylor Swift yang Bisa Kamu Jadiin Caption Keren di Instagram

Genmuda – Di jaman yang apa-apa serba update kayak sekarang ini, posting foto atau video ke Instagram sering kali bisa jadi hal yang rumit alias bikin pusing. Foto atau videonya sih udah kece badai, eh tapi caption-nya masih belum kepikiran.

Nulis caption yang keren di Instagram itu sebenarnya bukan perkara yang mudah dan engga kalah penting dari ngabadiin momen yang pas maupun milih filter yang tepat. Kamu yang anak Instagram banget pasti tahu betul ‘kan gimana caption bisa ngebagusin atau justru ngancurin postingan kamu?

Well, untungnya kesulitan nulis caption masih bisa kamu akali dengan sebuah cara jitu yang terbilang sederhana. Kalau kamu engga tahu mau nulis caption apa, kamu pakai aja lirik-liriknya Taylor Swift. Berikut ini adalah 7 contoh penggalan lirik taylor swift yang bisa kamu jadiin caption keren di instagram:

  1. “Say you’ll remember me, standing in a nice dress, staring at the sunset.”

You know what they say- girls wearing feathers flock together! Wait no one says that. @voguemagazine @karliekloss

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Penggalan lirik dari lagu ‘Wildest Dreams’ ini sih pas banget buat dipakai sama kamu para cewek yang lagi nikmatin liburan di pantai. Kamu engga usah mikirin kamu lagi pakai dress atau engga, Kawan Muda. Yang penting di sini adalah kamu dapat cahaya dan background pantai yang keren.

  1. “We never go out of style.”

Smiling because Columbus, OH.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Mau posting foto #ootd, tapi engga mau cuma pakai tagarnya doang? Tenang aja, Kawan Muda. Taylor udah punya caption yang pas buat postingan kamu. Pakai aja penggalan lirik dari lagu ‘Style’, dijamin postingan kamu bakal benar-benar terwakilin sama lirik tersebut.

  1. “Don’t worry your pretty little mind, people throw rocks at things that shine.”

✨Thanks Lexington, KY✨

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Ini jatuhnya cenderung agak curcol sih sebenarnya, tapi ya udah lah ya. Buat kamu yang lagi kesal gara-gara habis diomongin atau digosipin dan mau posting foto atau video yang agak nyinyir buat orang yang bersangkutan, penggalan lirik dari lagu ‘Ours’ ini bisa ngewakilin perasaan kamu banget deh pokoknya.

  1. “You’ll be the prince and I’ll be the princess.”

Friendly relations between Scotland and America. @calvinharris

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Cie yang lagi ngerasain lope-lope di udara. Saking banyaknya lope-lopenya, kamu jadi bingung ya mau pakai caption apa? Ya udah engga usah dipikirin banget, Kawan Muda. Kalau kata Taylor di lagu ‘Love Story’, intinya mah “You’ll be the prince and I’ll be the princess.”

  1. “This life is sweeter than fiction.”

Swift family road trip! South Island, NZ

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Buat kamu yang udah lama engga liburan terus akhirnya kesampean, penggalan lirik ‘Sweeter Than Fiction’ ini cocok banget loh buat ngegambarin kesenangan yang lagi kamu rasain. Kayak yang udah berkali-kali Genmuda.com bilang, intinya dunia nyata memang lebih asyik dari dunia maya ‘kan?

  1. “The rest of the world was in black and white but we were in screaming color.”

Kalau kamu lagi pengen posting foto atau video hitam-putih, penggalan lirik ‘Out of the Woods’ ini bisa jadi pilihan caption yang menarik buat postingan kamu tersebut. Tapi, jangan lupa kamu pastiin dulu apakah foto atau video yang mau kamu posting itu sesuai buat dipakein filter hitam-putih.

  1. “Band-aids don’t fix bullet holes.”

Couldn't help but make it into a pun, could I…

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Penggalan lirik ‘Bad Blood’ ini sebenarnya engga cuma bisa kamu pakai buat posting foto atau video sindiran buat musuh kamu doang. Kamu juga bisa pakai penggalan lirik ini pas kamu mau posting foto jari kamu yang habis keiris pisau atau kaki kamu yang lecet gara-gara ikutan lari 5K. Ini semacam satu penggalan lirik dengan berbagai kegunaan gitu deh, Kawan Muda. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta Eccentric daydreamer